12 Prediksi & Ramalan Bola 2017, Simeone ke Inter, Barca Depak Enrique

Trending Topic

12 Prediksi & Ramalan Bola 2017, Simeone ke Inter, Barca Depak Enrique

12-prediksi-ramalan-bola-2017-simeone-ke-inter-barca-depak-enrique

Tahun 2017 diprediksi akan menghadirkan sejumlah kejutan di pentas sepak bola, termasuk dari luar lapangan.

Perpindahan pelatih di akhir musim nanti adalah salah satu momen paling ditunggu. Isu hangat transfer pemain juga dipastikan ramai.

Sementara dari kompetisi domestik beberapa liga top Eropa, setelah melihat performa mereka setidaknya sampai paruh musim ini, ada klub yang diprediksi sanggup memenuhi target, namun ada pula yang gagal.

Berikut ini 12 prediksi bola 2017 paling berani:

1. Atletico gagal lolos ke Liga Champions, Simeone bergabung Inter

Ini adalah prediksi tak terduga yang mungkin entah bagaimana terjadi. Atletico Madrid sempat bangkit setelah terpuruk di awal musim, tapi kini mereka tampil buruk lagi. Atletico kini terpaut sembilan poin dari posisi teratas, Real Madrid.

Villarreal dan Sevilla masuk top-empat menemani Real Madrid dan Barcelona. Real Sociedad juga patut diwaspadai musim ini. Ketiga tim itu mengancam Atletico yang masih tercecer di posisi enam. Di penghujung musim 2016/2017, Atletico diprediksi gagal menembus Liga Champions dan klub sekota Madrid itu akan memutus kontrak sang entrenador.

Pertanyaannya, ke mana Simeone setelah dilepas Atletico? Jawabannya saat ini yang paling mungkin adalah gabung dengan Inter Milan.

2. Liverpool rekrut Sergio Rico

Sevilla dikenal sebagai klub yang doyan merekrut pemain muda, memolesnya menjadi pemain jadi, lalu menjualnya ke klub besar. Adalah Sergio Rico salah satu pemain yang terbilang sudah β€˜menamatkan’ pendidikannya di Sevilla. Liverpool pun terkesan dan kemungkinan besar akan merekrut Rico musim panas mendatang.

3. Man United lolos ke Liga Champions

Arsenal tampil tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, sebaliknya Manchester United telah bangkit. Anak asuh Jose Mourinho itu semakin menakutkan dan diprediksi bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan.

Henrikh Mkhitaryan menyediakan beberapa kreativitas yang sangat dibutuhkan dan dinamisme, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol, Paul Pogba telah menemukan kakinya dan pemain seperti Ander Herrera, Phil Jones dan Michael Carrick juga mengesankan. Liga Champions menanti.

4. James pindah ke Old Trafford

James Rodriguez tampaknya tidak memiliki masa depan di Santiago Bernabeu, karena Zinedine Zidane lebih memilih pemain lain. Jika MU lolos ke Liga Champions, playmaker Kolombia bisa menjadi No.10 sempurna yang disukai Mourinho dalam disukai formasi 4-2-3-1.

5. Emery gagal bersama PSG

Sudah setengah musim berlalu tapi PSG masih belum menujukkan kualitasnya sebagai juara bertahan Ligue 1. Mereka berada di belakang Nice dan Monaco di klasemen sementara Ligue 1.

Unai Emery akan jadi figur paling bertanggung jawab. Dan mantan bos Sevilla itu harus siap-siap membayar risiko dari kegagalannya itu dengan didepak dari kursi pelatih PSG.

6. Real Madrid menang Piala Eropa berturut-turut

Kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid memberikan jaminan prestasi bagi raksasa La Liga itu. Kemampuan Los Blancos meraih kemenangan meski tampil di bawah performa terbaiknya, menunjukkan Zidane memiliki kelebihan yang luar biasa.

Wajar jika kini mencuat ekspektasi tinggi, Real Madrid akan menjadi klub pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions dalam format saat ini (Milan klub terakhir yang mencapai prestasi pada tahun 1990).

7. Pochettino gantikan Luis Enrique di Barcelona

Barcelona di bawah asuhan Luis Enrique berada tekanan musim ini, kecemerlangan individu para pemainnya tidak seiring dengan strategi sang entrenador. Enrique diprediksi akan didepak dari kursi pelatih Barcelona di akhir musim nanti dan akan digantikan bos Tottenham, Mauricio Pochettino.

8. Man United Jual De Gea

Kegagalan transfer pada 2015 lalu karena masalah mesin faks, nampaknya akan coba ditebus Real Madrid dalam upaya mendaratkan David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Cerita ini diprediksi belum berakhir. Apalagi kiper utama Madrid saat ini, Keylor Navas sudah tak selincah sebelum Copa America lalu. Madrid diprediksi akan menjadikan De Gea sebagai target nomor satu.

9. Milan kembali ke Liga Champions

Vincenzo Montella telah melakukan pekerjaan yang brilian di San Siro. AC Milan kini sangat diunggulkan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Bermodalkan para pemain muda penuh semangat dalam skuad Rossoneri, Montella akan membawa Milan kembali berkiprah di kompetisi antar klub Eropa paling elit.

10. Veratti dan Fabregas Ditukar

Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang PSG, Marco Verratti di jendela Januari, tapi raksasa Prancis tidak ingin menjualnya di pertengahan musim.

Pemain asal Italia itu diprediksi akan meninggalkan Parc des Princes di musim panas mendatang. Sementara Chelsea bersedia memberikan Cesc Fabregas kepada PSG demi mendapatkan Veratti. Pertukaran yang sepadan.

11. Arsenal mengalahkan Bayern tapi finis di luar empat besar

Salah satu duel 16 besar Liga Champions paling ditunggu adalan bentrok raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan wakil Liga Inggris, Arsenal.

Arsene Wenger yang sangat berambisi mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Arsenal, diprediksi bisa melewati hadangan Bayern, tapi kemungkinan gagal menembus semifinal.

12. Valencia degradasi

Kekacauan di Mestalla sepertinya sulit diperbaiki sampai musim ini berakhir. Valencia begitu sulit keluar dari keterpurukan meski harus gonta ganti pelatih.

Terlebih lagi, Sporting Gijon dan Granada telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dalam beberapa laga terakhir yang menjadi kabar buruk bagi Los Che.

Komentar
To Top