1,6 Triliun Rupiah Disiapkan MU Demi Antoine Griezmann

👍 Sepakbola Inggris

1,6 Triliun Rupiah Disiapkan MU Demi Antoine Griezmann

1,6 Triliun Rupiah Disiapkan MU Demi Antoine Griezmann

Manchester United (MU) sangat berharap bisa memboyong Antoine Griezmann musim depan, setelah Atletico Madrid mengincar pemain Chelsea, Diego Costa untuk menggantikan dia.

Pemain Timnas Prancis ini sudah lama disebut-sebut akan merumput di Old Trafford, apalagi setelah melihat temannya Paul Pogba kembali ke mantan klubnya dengan nilai transfer yang paling tinggi saat ini.

Kedua pemain ini sangat terkenal dalam berbagai pertandingan internasional dan Griezmann secara terbuka ingin berada satu klub dengan Pogba.

Menurut laporan Independent, Jose Mourinho siap memberikan tawaran £100 juta kepada Atletico untuk memboyong Griezmann di akhir musim ini. Klub Ibu Kota Spanyol itu sepertinya akan melepaskan eks striker Real Sociedad itu dan menarik pulang Costa untuk menggantikan posisi Griezmann.

Costa dikabarkan sedang bingung di Stamford Bridge apalagi setelah sebuah klub besar Tiongkok menawarkan dia £30 juta gaji setahun.

Sementara pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak berniat menjual pencetak gol terbanyak Premier League itu. Dan menurut laporan, Atletico kini berkompetisi dengan Barcelona untuk mendatangkan penyerang Spanyol kelahiran Brasil itu.

Komentar
To Top