22 Tahun Bersama Chelsea, Ini Isi Surat Perpisahan John Terry

👍 Sepakbola Inggris

22 Tahun Bersama Chelsea, Ini Isi Surat Perpisahan John Terry

22 Tahun Bersama Chelsea, Ini Isi Surat Perpisahan John Terry

Akhir musim 2016-2017 menjadi musim terakhir bagi Kapten Chelsea, John Terry menjalani karier sebagai pemain. Dia memutuskan untuk pensiun di akhir musim.

Dia mengaku meninggalkan Chelsea adalah salah satu keputusan terberat dalam hidupnya. Sebab, dia sudah menjadi bagian dari sejarah The Blues selama 22 tahun.

Untuk menyampaikan salam perpisahannya, kapten yang akrab di sapa JT ini menuliskan surat perpisahan kepada klub dan seluruh fans Chelsea. Tulisan JT ini dimuat di situs resmi klub

Saya merasakan emosi kuat pada awal pekan ini untuk mengumumkan musim ini akan menjadi musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea.

Ini menjadi keputusan terberat dalam hidup saya, untuk saya dan keluarga saya, tapi saya merasa ini waktu yang tepat untuk meninggalkan Chelsea, dengan cara yang benar dan pada waktu yang tepat.

Saya merasa saya masih memiliki keinginan besar dalam sepakbola, tapi mengerti bahwa kesempatan di sini, di Chelsea akan sangat terbatas, oleh karena itu saya butuh waktu untuk tantangan baru.

Ambisi pertama saya sebagai anak laki-laki adalah untuk menjadi pemain sepakbola profesional dan saya berterima kasih kepada Chelsea FC, ibu saya, Ayah dan saudara saya yang selalu memberi saya kesempatan dan dukungan mereka untuk memenuhi impian itu.

Saya bergabung di Chelsea sebagai anak sekolah pada umumnya di usia 14 tahun, lalu menandatangani kontrak profesional pertama saya di usia 17 dan kemudian membuat debut tim pertama saya di tahun yang sama, kemudian menjadi bagian dari transformasi dan evolusi klub sepakbola besar ini, telah mengilhami saya untuk terus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Dengan dukungan luar biasa dari Abramovich, kami sebagai pemain telah diberi kesempatan untuk memenuhi semua keinginan profesional kami, karena klub ini pindah ke era baru, di mana itu cocok ambisi kami dan menjadi salah satu klub terbesar dan paling sukses di dunia. Untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih pada Tuan Abramovich secara pribadi, dan dewan yang telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan klub terus berkembang, baik di dalam dan luar lapangan.

Selama 22 tahun klub ini telah memenuhi hidup saya, itu telah memberi saya pengalaman untuk bersaing dengan yang terbaik, memecahkan rekor demi rekor, memenangkan trofi demi trofi, membuat saya ingin terus meningkatkan keinginan untuk bekerja lebih keras dan menuntut lebih banyak dari diri saya sendiri dan tim. Dengan obsesi ini saya sudah bisa menjadi kapten paling sukses di Chelsea dan saya sangat bangga bisa disejajarkan dengan orang hebat lain seperti Ron Harris, Peter Bonetti, Frank Lampard, John Hollins.

Terima kasih kepada semua rekan-rekan dan manajer selama bertahun-tahun. Bersaing secara sehat dengan Anda telah menjadi kehormatan bagi saya.

Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya untuk cinta tanpa syarat dan dukungan mereka telah tunjukkan pada saya. Untuk istri saya Toni dan anak-anak Georgie dan Summer, kalian luar biasa sepanjang karirr saya. Saya sangat mencintai kalian. Kalian ada saat kami merayakan kemenangan dan selalu ada saat tim ini kalah. Keluarga kami akan selalu biru dan bangga.

Saya ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana rasa cinta saya untuk fans. Dukungan kalian sangat fenomenal. Kalian sangat berperan dalam kesuksesan saya dan telah mengilhami saya dan tim untuk memenangkan begitu banyak trofi.

Mengenakan ban kapten dan menjadi kapten untuk kalian semua adalah satu prestasi paling membanggakan dalam hidup saya. Saya membayar kepercayaan kalian dengan komitmen saya dan loyalitas sepanjang karirr saya, dan saya berharap untuk kembali ke klub besar ini untuk peran lain di masa depan.

Saya ingin menekankan bahwa perjalanan belum berakhir. Ada jalan panjang untuk pergi dan kami berkomitmen untuk mengakhiri musim dengan target tinggi. Saya sepenuhnya fokus membantu tim dan manajer dengan memberikan apa yang saya bisa dari sekarang sampai akhir musim.
– JT

Komentar
To Top