3 Artis Cantik ini Pernah Jatuh ke Pelukan Pemain Sepak Bola Indonesia

Gadis Bola

3 Artis Cantik ini Pernah Jatuh ke Pelukan Pemain Sepak Bola Indonesia

3-kiky-amalia

Di Eropa sana, artis-artis cantik udah banyak yang digebet sama para pemain sepak bola. Nah, kalau di sini, para artisnya mau nggak ya pacaran sama pemain bola Indonesia? Penasaran pasti, kan!

Ngejalin percintaan sama pesepakbola, mungkin bakalan sering ditinggal latihan mulu, deh. Belum lagi kalo ada pertandingan di luar kota, atau bahkan di luar negeri, sang pasangan pasti jadi makin bakal kesepian. Tapi, di Eropa sana, banyak lho, artis-artis cantik yang akhirnya mau pacaran atau nikah sama para pemain sepak bola.

Iyalah pada mau, di sana kan pemain bolanya ganteng-ganteng. Apalagi, gaji pemain bola di liga-liga Eropa kan gede banget, mereka sedikit bergelimang harta gitulah. Nggak heran jadinya, kalo artis-artis cantik juga ada yang kepincut sama gocekan cinta para pemain sepak bola.

Kalo di Indonesia gimana ya? Kompetisinya kan suka nggak jelas gitu, belom lagi banyak klub yang suka nunggak gaji pemain. Mungkin nggak sih ada artis cantik yang mau ngejalin hubungan percintaan sama pemain sepak bola Indonesia.

Nah, ternyata ada, lho! Beberapa artis berikut ini ternyata pernah pacaran sama pemain sepak bola Indonesia, bahkan ada juga yang sampe jenjang pernikahan. Mau tau siapa aja? Yuk, liat ulasan berikut.

1. Marissa Nasution

1-marissa-nasution

Artis cantik berparas indo ini, namanya jadi begitu terkenal setelah berhasil mengikuti ajang pencarian VJ berbakat. Nggak berhenti sampe di situ, doi juga pernah ngelebarin karirnya sebagai model dan pemain film. Nah, pasti banyak nggak tau kan, kalo Marissa ternyata pernah berpacaran sama pemain sepak bola Indonesia, Hamka Hamzah. Hubungan ini terjadi sekitar tahun 2007 lalu. Waktu itu Hamka masih jadi pemain untuk Persija Jakarta.

2. Nikita Willy

nikita-willy

Berulang kali membantah pacaran dengan Nikita Willy, Diego Michiels mengaku tengah memadu kasih dengan bintang sinetron itu. Pesepakbola asal Belanda itu mengaku telah membina kasih dengan Nikita sejak Januari lalu. Pengakuan pesepakbola kelahiran 8 Agustus 1980 itu, sama persis dengan Nikita. Bintang sinetron “Putri yang Ditukar” itu pun telah mengakui berpacaran dengan Diego.

3. Kiky Amalia

3-kiky-amalia

Cewek cantik yang sekarang udah berumur 34 tahun ini, ngawalin karir keartisannya dengan jadi model sampul. Abis itu, doi perlahan-lahan ngelebarin karirnya sebagai pemain sinetron. Nah, tau nggak sih kalau ternyata Kiki juga pernah ngejalin hubungan percintaan sama pemain sepak bola Indonesia. Kiki menikah dengan kiper berkepala plontos, Markus Horrison pada 2010 lalu. Sayang sekali, hubungan mereka berdua sekarang sudah kandas setelah keduanya sepakat untuk bercerai.

Komentar
To Top