3 Pemain Muda Liga Italia ini Jadi Incaran Mourinho

👍 Sepakbola Inggris

3 Pemain Muda Liga Italia ini Jadi Incaran Mourinho

3-pemain-muda-liga-italia-ini-jadi-incaran-mourinho

Prestasi Manchester United kurang begitu bagus di musim 2016/2017. Meski manajer Jose Mourinho sudah menghamburkan uang di atas 150 juta euro, MU terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoni, Setan Merah sudah kalah tiga kali. Yang terbaru, MU tak berdaya ketika berkunjung ke Stamford Bridge. The Red Devils dibantai Chelsea 0-4.ย Dua pemain yang direkrut MU sangat mahal yakni Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Sorotan tajam menimpa Pogba. Pasalnya MU harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Melihat kurang maksimalnya kinerja sejumlah pemain, Mourinho kemungkinan akan belanja pemain lagi pada bursa transfer Januari nanti. Mourinho diperkirakan akan belanja pemain di Italia.

Selain bek Juventus Leonardo Bonucci dan gelandang AS Roma Radja Nainggolan, ada tiga pemain muda Liga Italia yang saat ini masuk daftar buruan Mourinho. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

1. Paulo Dybala

MU mengincar Paulo Dybala untuk dijadikan sebagai pengganti Wayne Rooney. Setan Merah kemungkinan akan menjual Rooney karena performanya sudah merosot drastis.

Sportmediaset melaporkan pencari bakat MU sudah beberapa kali menonton langsung pertandingan Juventus musim ini. Tujuan pencari bakat MU menyaksikan partai Juventus adalah untuk mengamati Dybala.

Bukan perkara mudah membajak Dybala walau MU punya hubungan baik dengan Juventus. Pasalnya dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga berminat kepada eks pemain Palermo itu.

MU harus membayar sekitar 80 juta euro bila ingin memiliki Dybala.

Klub-klub besar Eropa kepincut dengan ketajaman Dybala bersama Juve. La Joya — julukan Dybala — mencetak empat gol dan dua assists dalam 11 pertandingan resmi I BIanconeri di musim 2016/2017.

2. Alessandro Florenzi

Florenzi juga masuk radar Mourinho. Pemain AS Roma ini membuat Mourinho kepincut karena bisa bermain di beberapa posisi. Florenzi aslinya merupakan winger kanan. Namun belakangan bisa dimainkan sebagai bek sayap kanan atau gelandang tengah.

Tenaga Florenzi sangat dibutuhkan Mourinho untuk mengisi pos bek kanan. Sebab Mourinho berencana melepas Matteo Darmian. Hubungan Mourinho engan Darmian memburuk. Darmian jadi cadangan abadi di era Mourinho.

Praktis saat ini Mourinho hanya mengandalkan seorang Antonio Valencia di pos bek kanan. Kehadiran Florenzi akan memperbaiki kualitas sektor kanan pertahanan MU.

3. Elseid Hysaj

Bila Florenzi gagal dibajak dari Roma, Mourinho memiliki alternatif lain untuk posisi bek kanan. Incaran Mourinho juga berasal dari Serie A yakni Elseid Hysaj (Napoli).

Hysaj merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Napoli. Musim lalu Hysaj main 37 kali bersama klub milik Aurelio De Laurentiis di ajang Serie A Liga Italia.

Biaya untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Albania itu masih jauh lebih murah ketimbang nilai transfer Florenzi.

Komentar
To Top