4-3-3, Formasi Menakutkan Ac Milan Musim Depan

👍 Sepakbola Italia

4-3-3, Formasi Menakutkan Ac Milan Musim Depan

4-3-3, Formasi Menakutkan Ac Milan Musim Depan

AC Milan menunjukkan ambisi besar untuk mengembalikan kejayaan mereka di musim depan pasca pengambilalihan klub itu oleh konsorsium asal China. Untuk mewujudkan ambisi itu, Rossoneri bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini.

Total Rossoneri sudah mengamankan empat rekrutan anyar yang menghabiskan total 99 juta Euro, dan tampak masih akan ada beberapa muka baru yang akan didatangkan ke San Siro.

Melihat pergerakan aktif mereka di bursa transfer, tampak bahwa Milan harus menjadi tim yang patut diwaspadai di musim depan dalam perburuan scudetto dan bahkan gelar Liga Europa. Berikut adalah perkiraan skuad AC Milan musim depan.

Untuk penjaga gawang, tugas utama Milan pastinya adalah memastikan Gianluigi Donnarumma untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya. Suksesor Buffon di timnas Italia ini pasti akan menjadi andalan di musim depan dalam membentuk skuad muda yang berpusat kepada dirinya.

Kedatangan Mateo Musacchio akan memperkuat lini belakang Milan untuk membuat duet tangguh bersama ‘the next Alessandro Nesta’ Alessio Romagnoli. Rossoneri yang merindukan pertahanan tangguh era Maldini, Nesta, Costacurta tampaknya akan segera terobati.

Bek sayap akan memiliki kualitas melimpah. Milan telah memiliki bek-bek muda berkualitas semacam Ignazio Abate, Mattia de Sciglio, dan Davide Calabria, kini mereka mendapatkan tambahan amunisi luar biasa dalam diri Ricardo Rodriguez dan selanglah lagi Andrea Conti.

Lini tengah Milan yang kurang kekuatan dan kreativitas akan terbantu dengan kedatangan Frank Kessie. Ia akan bahu-membahu dengan Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Juraj Kucka untuk membentuk lini tengah yang kuat.

Sementara lini depan, Milan bisa memainkan dua bahkan tiga penyerang sekaligus dengan kedatangan Andre Silva yang tampaknya bakal menjadi penyerang sentral utama, dengan Carlos Bacca kemungkinan dilepas. Suso akan menemani di sisi sayap, dan diyakini Milan akan memburu satu penyerang lagi, kemungkinan Balde Keita, untuk membentuk trio menakutkan di lini depan.

Dan berikut perkiraan formasi Milan musim depan dengan formasi 4-3-3:

Kiper : Gianluigi Donnarumma

Bek : Ignazio Abate/Andrea Conti, Mateo Musacchio, Andrea Romagnoli, Ricardo Rodriguez

Gelandang : Giacomo Bonaventura/Andrea Bertolacci, Frank Kessie, Juraj Kucka

Penyerang : Suso, Andre Silva, Balde Keita/Giacomo Bonaventura

Komentar
To Top