4 Pemain Jadi Tumbal Tur Pramusim Manchester United

👍 Sepakbola Inggris

4 Pemain Jadi Tumbal Tur Pramusim Manchester United

4 Pemain Jadi Tumbal Tur Pramusim Manchester United

Manchester United (MU) mencatatkan hasil gemilang dalam laga tur pramusim. Setan Merah –julukan MU– mencatatkan empat kemenangan, satu di antaranya dicatat dalam drama adu penalti.

Namun demikian, ada empat pemain yang menjadi tumbal pertandingan pramusim MU, yakni Luke Shaw, Ashley Young, Marcos Rojo, dan Ander Herrera. Mourinho menyebut Rojo bakal absen panjang.

“Tiga pemain (Shaw, Young, dan Rojo) tidak punya peluang untuk tampil di awal musim Liga Inggris,” ucap Mourinho dalam situs resmi klub, Minggu (23/7/2017).

“Shaw bakal pulih paling cepat, sekitar September. Kalau Young mungkin Oktober. Rojo bisa pulih pada Desember atau mungkin Januari,” katanya menambahkan.

Pelatih asal Portugal itu belum tahu seberapa parah cedera yang dialami Herrera. Gelandang asal Spanyol itu hanya bermain kurang dari 10 menit saat melawan Real Madrid, Senin (24/7/2017) dini hari WIB.

“Semoga cederanya tidak terlalu serius. Tapi saya tahu itu pasti menyakitkan, artinya ada masalah. Jadi, saya harus menunggu,” ujar Mourinho, manajer MU sejak 2016.

Komentar
To Top