5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Liga Champions 2017

👍 Liga Champion

5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Liga Champions 2017

5 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Liga Champions 2017

Liga Champions musim 2016-2017 memunculkan sejumlah bintang muda berbakat. Kehadiran pemain di bawah 25 tahun itu sangat mewarnai kiprah sejumlah tim, terutama AS Monaco dan Borussi Dormund, di pentas bergengsi Eropa itu.

Tim-tim raksasa, seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Bayern Muenchen dan Atletico Madrid justru tak banyak memunculkan pemain muda jensi ini, karena lebih mengandalkan pada para pemain seniornya. Mereka inilah yang kini justru memburu para bintang yang mencuat itu.

Beriktu 5 bintang muda yang tampilannya cukup menonjol di Liga Champions musim depan:

Kylian Mbappé – Monaco

Koleksi 6 golnya di Liga Champions setara dengan torehan andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Karana aksi cemerlangnya penyerang fenomenal berusia 18 tahun ini cukup sering menghiasi laporan utama surat kabar olahraga Eropa. Tapi apakah Monaco mampu menolak tawaran 96 juta Ponds (Rp 1,6 Triliun) dari Klub Liga Inggris atau Spanyol, patut dinanti.

Ousmane Dembélé – Borussia Dortmund

Keahlian penyerang asal Prancis berusia 19 tahun ini mengolah bola membuat klub-klub raksasa Eropa tergiur. Dortmund akan menuai keuntungan dari bakat Dembele jika mampu menahannya dalam beberapa tahun lagi atau segera menjualnya dengan nilai transfer fantastis 60 juta Ponds (Rp 1 Triliun)

Bernardo Silva – Manhester City 

Daftar klub yang berminat merekrut penyerang atau gelandang serang berusia 22 tahun asal Portugal ini cukup panjang. Namun akhirnya Manchester City berhasul membelinya, mendahului Chelsea, Manchester United, Bayern Munich, dan Barcelona.

Christian Pulisic – Borussia Dortmund

Sebagai gelandang serang atau sayap, statistik pemain berpaspor AS berumur 19 tahun ini cukup meyakinkan. Dari 42 laga di semua kompetisi, Pulisic mencetak 5 gol dan melepaskan 12 umpan.

Tiemoué Bakayoko – Monaco

Bakayoko, gelandang bertahan yang baru berusia 22 tahun, dikabarkan segera bergabung dengan Chelsea. Pelatih Antonio Conte akan membentuk pemain muda Prancis ini sebagai mesin serangan yang menghancurkan

Komentar
To Top