7 WAGs Pendamping Pemain Sepakbola Paling Seksi terupdate

👍 Berita Bola

7 WAGs Pendamping Pemain Sepakbola Paling Seksi terupdate

claudinne

Dibelakang pria hebat selalu ada wanita – wanita yang hebat. Tak terkecuali para atlet bintang sepakbola dunia. Prestasi gemilang, uang berlimpah, dan wajah yang rupawan menjadi daya tarik lebih bagi para wanita. WAG’s atau wife and girlfriendsadalah istilah yang disematkan kepada para istri dan pacar yang menjadi pendamping para pemain sepakbola ini. Mulai dari model, hingga penyanyi, yang jelas para wanita ini memiliki wajah yang cantik dan fisik yang… Hmmmm,you’ll be the judge. Inilah daftar wanita paling cantik yang mendampingi para pemain sepak bola top dunia pilihan tim indolivescore.

Abigail Clancy

Abigail-Clancy

 

Inilah wanita yang membuat Peter Crouch menjadi salah satu pria terberuntung di dunia. Diberkahi dengan fisik yang luar biasa dan wajah yang cantik yang dapat menghibur Peter Crouch di mana ia hanya mempunyai karier medioker di Inggris. Saat ini wanita yang lebih sering dipanggil Abbey ini telah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sophia Ruby yang lahir pada 14 Maret 2011. Sebelum Abbey menikah dengan Peter Crouch, Abbey dikenal sebagai model pakaian dalam dan presenter televisi.

Wanita yang lahir di Liverpool ini mulai dikenal saat mengikuti Britain’s Next Top Model, meski tidak menang, ia berhasil masuk hingga babak final reality show tersebut. Karier Abbey-pun langsung melejit, ia kerap tampil di beberapa majalah sebagai model dan ia juga pernah menjadi model bagi Umbro untuk kampanye seragam tim nasional Inggris. Ia juga beberapa kali tampil dalam acara reality show lainnya seperti Hell’s Kitchen Celebrity dan Blind Date.

Abbey juga mempunyai acara televisi berjudul Abbey and Janice: The Beauty and the Bestyang merupakan reality show di mana dalam acara tersebut menceritakan tentang perjalanannya menjadi model di Los Angeles yang dimentori oleh Janice Dickinson, seorang model senior asal Amerika Serikat. Meski telah menikah dan mempunyai anak Abbey Clancy memang masih sibuk dengan kariernya sebagai model, namun tentu saja ia juga tidak melepaskan perannya sebagai istri dan seorang ibu.

Sarah Brandner

Sarah-Brandner-the-blond-angel-of-midfielder-Schweinsteiger7

 

Cukup anda lihat fotonya, wanita cantik, seksi, stadion sepak bola, dan beer. Perlu penjelasan lebih? Ya, inilah Sarah Brander, seorang model asal Jerman merupakan kekasih dari Bastian Schweinsteiger. Mereka telah bersama sejak tahun 2007. Bastian dan Sarah pertama kali bertemu dalam sebuah pesta di Ibiza. Sarah kerap disebut-sebut sebagai salah satu WAGs yang paling seksi. Ia kerap kali tampil dalam pertandingan tim nasional Jerman.

Lahir pada 12 Desember 1988, Sarah mulai menggeluti dunia modeling saat ia sedang berjalan di jalanan kota Munich dan ditawari untuk menjadi model oleh seorang agen. Meski awalnya ragu karena ia masih berumur 15 tahun pada saat itu, Sarah akhirnya berani mengambil keputusan tersebut dan kini ia menjadi salah satu model paling top di Eropa. Ia pernah beberapa kali menghiasi sampul depan majalah-maalah top seperti Bild dan GQ Germany. Ia juga pernah tampil sangat seksi di majalah Sports Illustrated Body Painting Issue bersama beberapa WAGs lainnya.

Irina Shayk

irina-shayk

 

Inilah wanita yang berhasil memenangkan hati Cristiano Ronaldo. Memiliki prestasi segudang dan wajah yang rupawan, Cristiano Ronaldo dicap sebagai seorang yang kerap bergonta-ganti pasangan. Tetapi semua berubah sejak ia bertemu dengan Irina. Cristiano Ronaldo sendiri tampak begitu tergila-gila dengan kekasihnya yang saat ini. Saat ini Ronaldo dan Iriana dikabarkan telah bertunangan dan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Cristiano Ronaldo sendiri juga kerap memuji wanita yang setia mendampinginya ini.

Irina adalah seorang model asal Rusia yang saat ini berumur 27 tahun. Irina mempunyai segudang prestasi dalam bidang modeling. Ia merupakan salah satu model top di dunia saat ini. Fotonya banyak menghiasi sampul majalah top dunia mulai dari Esquire, Marie Claire, GQ, Vouge, dan banyak lagi.

Selain prestasi sebagai model ia juga dikenal banyak terlibat dalam aksi amal, salah satunya adalah di kota kelahirannya, Yemanzhelinsk, Russia. Dalam aksi amal yang ia lakukan, Irina membangun sebuah rumah sakit untuk warga dikotanya tersebut. Ia juga aktif dalam Pomogi, sebuah organisasi di Russia yang mengumpulkan dana untuk anak-anak sakit yang kekurangan biaya. Irina adalah ambassador dari Pomogi.

Natalie Suliman

natalie-sulaiman

 

Tidak memiliki segudang prestasi bukan berarti Kieran Richardson yang bermain untuk Sunderland kesulitan mendapat pacar yang luar biasa sexy. Ya, Natalie Suliman adalah seorang model seksi yang merupakan kekasih dari Kieran Richardson. Mereka telah berpacaran selama lebih dari tiga tahun hingga sekarang. Wanita cantik asal Inggirs ini berprofesi sebagai model pakaian dalam. Natalie juga kerap telihat menonton aksi kekasihnya di lapangan hijau. Mereka juga sering terlihat berjalan di berdua di kota London dan sering memamerkan kemesraan mereka didepan publik.

Karier Natalie semakin melejit akhir-akhir ini, saat ini ia merupakan salah satu model pakaian dalam untuk brand ‘Mark&Spencer’. Beberapa waktu lalu ia juga tampil di pinggir jalan di London hanya mengenakan underwear  dalam acara yang dihelat oleh ‘Mark&Spencer’. Natalie terjun ke dunia model saat dirinya didatangi seorang pencari bakat ketika ia sedang bermain-main di kolam renang di Inggris. Wajahnya yang cantik dan dilengkapi dengan tubuh yang ideal membuatnya dianggap bisa menjadi model yang sukses.

Edurne Garcia Almagro

Edurne-Garcia-Almagro

 

Edurne yang merupakan kekasih kiper muda Manchester United, David De Gea berprofesi sebagai penyanyi pop di Spanyol. Kariernya mulai dikenal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat, X-Factor Spanyol. Meski tidak menang, kariernya langsung melejit, dengan suara yang bagus, fisik yang seksi, dan wajah yang cantik tentu tidak sulit bagi Edurne untuk meraih popularitas. Ditambah lagi dengan hubungannya dengan De Gea, kiper yang juga sedang naik daun. Yang menarik dari hubungannya dengan De Gea adalah mereka cukup tertutup sehingga kapan mereka mulai berrpacaran tidak pernah diketahui sebelumnya, yang jelas mereka berpacaran sebelum De Gea memutuskan pindah ke Inggris.

Hubungan antara De Gea cukup unik karena Edurne dikenal sebagai wanita yang terbuka dan sangat menyukai menjadi pusat perhatian, sementara De Gea dikenal kebalikannya sebagai laki-laki yang cukup tertutup. De Gea juga menyukai musik-musik metal yang berseberangan dengan profesi kekasihnya ini. Edurne sudah mengeluarkan empat album hingga saat ini dan memiliki karier yang cukup baik di Spanyol. Ia juga kerap tampil di acara televisi dan telah bermain di dalam tiga film.

Sara Carbonero

sara-carbonero

 

Iker Casillas dan Sara Carbonero menyita perhatian dunia saat Sara yang merupakan pembawa berita olah raga dari Spanyol mewawancarai kekasihnya yang baru saja memenangkan Piala Dunia bagi Spanyol di Afrika Selatan pada tahun 2010. Bukannya menjawab pertanyaan Sara, Casillas yang sedang dalam euforia kemenangan malah mencium kekasihnya itu di siaran langsung yang disaksikan seluruh Spanyol. Sara dan Casillas akhirnya mengumumkan telah bertunangan pada bulan Maret 2012.

Sara Carbonero sendiri dikenal sebagai seorang model dan juga presenter TV bagi Telecinco dan juga jurnalis olahraga. Berbeda dengan WAGs lainnnya, wanita yang lahir pada 3 Febuari 1984 jarang tampil terbuka di depan kamera. Meski dekat dengan bidang entertainment ia selalu tampil berkelas dan santun di depan kamera. Walaupun tidak pernah tampil terbuka, Sara pernah mendapat gelar ‘The Sexiest Reporter in the World’ pada tahun 2009 versi FHM USA.

Claudine Keane

claudinne

 

Claudine Keane adalah pengganti Victoria Beckham sebagai WAGs paling high-profile di Amerika Serikat setelah kepastian kembalinya ‘The Beckhams’ ke Eropa. Malah kebanyakan media di Amerika lebih menyukai istri dari Robie Keane dibandingkan dengan Victoria Beckham. Claudine dikenal lebih ramah dan tidak terkesan sombong meski memiliki kehidupan yang sangat high-profile. Claudine dan Robbie saat ini memang tengah tinggal di Los Angeles setelah Robbie memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Eropa dan mencari tantangan baru di Amerika. Mereka telah menikah sejak tahun 2008 setelah berpacaran selama enam tahun. Mereka juga telah dikaruniai seorang putra bernama Robert Ronan Keane Jr.

Claudine adalah seorang model yang juga pernah ikut dalam kontes Miss Ireland. Selama menjalani model, Claudine lebih dikenal di daerah Britania Raya, meski begitu model yang lahir pada 1983 ini sudah memiliki karier yang cukup bagus sebelum menjadi istri dari pemain sepak bola terkenal. Saat ini sendiri Claudine lebih banyak menjalankan peran sebagai ibu dari anaknya dan menjadi istri yang selalu mendukung suaminya. Claudine memang kerap hadir di kandang L.A. Galaxy sambil menggendong anaknya saat untuk mendukung Robbie tambil di lapangan hijau

Komentar

Most Popular

To Top