8 Rekor Real Madrid yang yang Diincar Cristiano Ronaldo

👍 Sepakbola Spanyol

8 Rekor Real Madrid yang yang Diincar Cristiano Ronaldo

8-rekor-real-madrid-yang-belum-dipecahkan-cristiano-ronaldo

Berikut Deretan 8 Rekor Real Madrid yang Belum Dipecahkan Cristiano Ronaldo

1. Cristiano Ronaldo pernah mengatakan akan berada di Real Madrid 10 tahun lagi untuk memecahkan rekor Ferenc Puskas sebagai pemain tertua Real Madrid. Puskas memainkan pertandingan terakhirnya bersama Madrid saat berusia 38 tahun, 233 hari.

2. Alfredo Di Stefano adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid dalam laga El Clasico melawan Barcelona dengan 18 gol. Cristiano Ronaldo baru mencetak 16 gol.

3. Legenda Real Madrid, Ferenc Puskas, mencetak 14 gol dalam satu musim Copa del Rey, yaitu musim 1960-1961. Sedangkan gol terbanyak Cristiano Ronaldo dalam satu musim Copa del Rey adalah 7.

4. Cristiano Ronaldo pernah mengatakan akan berada di Real Madrid 10 tahun lagi untuk memecahkan rekor Ferenc Puskas sebagai pencetak gol tertua Real Madrid. Puskas mencetak gol terakhirnya saat berusia 38 tahun, 233 hari.

5. Pemegang rekor pencetak gol tercepat Real Madrid adalah Ivan Zamorano yaitu 12 detik yang dicetak saat melawan Sevilla, September 1994.

6. Raul adalah pemegang rekor penampilan terbanyak bersama Real Madrid dengan 741 penampilan. Sampai sekarang, Cristiano Ronaldo baru tampil sebanyak 360 pertandingan bersama Real Madrid.

7. Iker Casillas adalah pemegang rekor penampilan terbanyak bersama Real Madrid di Liga Champions dengan 152 penampilan. Sedangkan Cristiano Ronaldo baru tampil sebanyak 79 partai bersama Real Madrid.

8. Roberto Carlos adalah pemain asing dengan penampilan terbanyak bersama Real Madrid di La Liga. Selama 11 tahun, Carlos telah bermain sebanyak 370 partai La Liga berbanding 244 partai milik Cristiano Ronaldo.

Komentar
To Top