9 Pemain Dipastikan Akan Dibuang Chelsea, Berikut Nama-Namanya

👍 Sepakbola Inggris

9 Pemain Dipastikan Akan Dibuang Chelsea, Berikut Nama-Namanya

9 Pemain Dipastikan Akan Dibuang Chelsea, Berikut Nama-Namanya

Chelsea melakukan perombakan skuad secara besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Ada sembilan pemain yang akan segera dilepas dari Stamford Bridge.

Di antara pemain yang dilepas itu, dua di antaranya sudah dipastikan pergi. Mereka adalah kapten John Terry dan kiper kedua Asmir Begovic. Kedua pemain ini kini dalam proses bergabung dengan klub Bournemouth.

Satu nama top yang kini menjadi sorotan adalah Diego Costa. Dilansir Telegraph, agen Costa dikabarkan akan segera menemui manajemen The Blues untuk membahas kelanjutan karir Costa.

Sementara pelatih Antonio Conte kabarnya akan melakukan pertemuan khusus dengan si pemain pada Selasa atau Rabu pekan ini.

Pembicaraan dengan Costa itu sangat diperlukan mengingat Chelsea ingin memboyong Romelu Lukaku dari Everton. Striker asal Belgia itu kabarnya diproyeksikan sebagai pengganti Costa.

Seperti dilansir Tribalfootball, Diego Costa mengaku tidak yakin apakah dirinya bisa bermain bersama dengan Romelu Lukaku dalam tim yang sama.

“Apakah saya bisa bermain dengan Lukaku? Saya tidak tahu. Dia adalah pemain top dan sedang berada di puncak penampilannya di musim ini,” jawab Costa ketika ditanya tentang kemungkinan dia akan diduetkan dengan Lukaku musim depan.

Terlepas dari situasi Costa, ada delapan pemain lain yang tengah menghadapi ketidakpastaan soal masa depan mereka di Chelsea. Para pemain itu dikabarkan akan dilepas oleh Conte pada musim panas ini.

Kedelapan pemain tersebut adalah Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Michy Batshuayi, Nathan Ake, Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek, Kenedy dan Ola Aina.

Komentar
To Top