Aaron Lennon Akhiri Puasa Gol

👍 Sepakbola Inggris

Aaron Lennon Akhiri Puasa Gol

aaron-lennon-akhiri-puasa-gol

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Hari yang berbahagia bagi pemain Akup Everton, Aaron Lennon. Dalam kompetisi ke-2 sesudah lama tak bermain, ia membuat sesuatu satu gol dan mengantar Clubnya menang atas FC Twente. Gol tersebut dicetak pada kompetisi uji coba di Stadion Sportpark de Stockakker, Belanda, Kamis (20/7/2017). Everton menang atas tuan Tempat Tinggal 3-0.

Aaron Lennon Akhiri Puasa Gol

aaron-lennon-akhiri-puasa-gol

Pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur ini berterus terang bahagia dapat kembali membuat sesuatu gol dan kembali bermain untuk The Toffees. paling akhir kali ia membuat sesuatu gol ialah pada Agustus 2016 waktu Merseyside Biru lakukan jamuan Yeovil Town di Goodison Park. Pemain yang berasal dari inggris ini lantas menepi lama disebabkan masalah gangguan mental yang dideranya.

“keberhasilan menang yang bagus malam ini. Aku amat gembira bisa membuat sesuatu gol dan bermain kembali.” Kicau Lennon melewati account twitter pribadinya @AaronLennon12.

tatkala itu, manajer Everton, Ronald Koeman, juga melewati account twitter pribadinya @RonaldKoeman mengapresiasi kemampuan kerja Lennon. ia gembira disebabkan pemain bernomor punggung 12 itu kembali membuat sesuatu gol.

“kompetisi ke-2 tur pramusim melawan FC Twente berjalan berhasil. gembira melihat @AaronLennon12 cetak gol awalannya musim sekarang ini,” tutur pengasuh asal Belanda itu.

Gol itu dicetak melewati kesalahan yang dikerjakan oleh bek Akup Twente yang gagal menjaga bola. ia langsung bergerak cepat dari sisi kiri lapangan masuk ke didalam kotak penalti dan melesakkan bola ke tiang kanan jauh. Dua gol lain diciptakan oleh Kevin Mirallas melewati Sepakan jauh pada menit ke-44 dan Kieran Dowell menit ke-82.

Komentar
To Top