Aaron Ramsey Berharap Wenger Tidak Meninggalkan Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Aaron Ramsey Berharap Wenger Tidak Meninggalkan Arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Pencetak gol keberhasilan menang Arsenal di final Piala FA, Aaron Ramsey, mengharapkan Manajer Arsene Wenger bertahan di Emirates pada musim yang akan datang.

Aaron Ramsey Berharap Wenger Tidak Meninggalkan Arsenal

yg terlebih dahulu, speculation menimpa masa depan Wenger di Arsenal memang menjadi pembhsn hangat sepanjang musim. Terlebih, paceklik gelar juara Premier League terus berlanjut hingga musim sekarang ini.

akan tetapi, Arsenal pada selanjutnya tak menutup musim yang akan datang hampa gelar. The Gunners bikin kalah juara Premier League, Chelsea, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5), guna menjadi jawara Piala FA 2016-2017.

Alexis Sanchez membuat sesuatu gol pembuka Arsenal pada babak pertama. Chelsea sempat mempersamakan kedudukan melewati gol Diego Costa, tapi jelang laga selesai, Ramsey membuat hadir keberhasilan menang bagi The Gunners.

“Saya tidak bisa menggambarkannya, ini ialah musim yang layaknya roller coaster (naik dan turun), kami menamatkannya Piala FA, jadi semestinya bisa dikatakan berhasil. Saya kembali menjadi penentu keberhasilan menang, saya suka kompetisi ini. Tim berhak memperoleh ini, saya bahagia untuk manajer disebabkan berhasil memperoleh Piala FA lagi,” ucap Ramsey pada BBC Sport.

Terkait masa depan Wenger, gelandang Timnas Wales itu mengharapkan Club akan menjaganya di kursi manajer. Ramsey menilai, Wenger cocok atau sepadan memperoleh itu.

“sudah pasti saya ingin dia bertahan di Club. Dia cocok atau sepadan untuk itu. Kami mengganti formasi dan mempunyai banyak keberhasilan. amat adil untuknya, dia mengganti sistem. semoga dia tetap akan berada disini pada musim yang akan datang,” pungkas Ramsey.

Komentar
To Top