AC Milan Akan Dapatkan Bek Timnas Jerman

👍 Sepakbola Italia

AC Milan Akan Dapatkan Bek Timnas Jerman

Germany's Christoph Kramer is seen before the friendly soccer match against Poland in Hamburg, May 13, 2014. Picture taken May 13, 2014. REUTERS/Fabian Bimmer (GERMANY - Tags: SPORT SOCCER)

Bek Borussia Moenchengladbach Christoph Kramer sudah mendengar AC Milan tertarik merekrutnya ke San Siro. Kramer mengaku tersanjung dengan minat dari I Rossoneri yang di matanya merupakan klub yang punya histori hebat di kancah sepak bola Eropa.

“Ada yang mengatakan kepada saya bahwa Milan akan membuka pembicaraan. Saya tertarik karena mereka adalah klub besar,” kata Kramer, dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Selasa (25/4).

Bek yang turut mempersembahkan gelar Piala Dunia 2014 buat Jerman tersebut selama ini mengikuti rekam jejak I Rossoneri. Ia sedikit menyayangkan berakhirnya era Silvio Berlusconi di AC Milan. Kramer paham Milan selama ini sangat identik dengan bekas Perdana Meteri Italia tersebut.

Sejak belia, Kramer yg mengidolakan pemain-pemain besar yang pernah membela AC Milan misalnya Andrea Pirlo, Marcos Cafu, Oliver Bierhoff, dan Christian Ziege.

“Saya tak pernah melupakan bintang-bintang Milan. Mereka sejak dulu adalah tim yang gila,” ujar Kramer.

Milan yang sudah mendapatkan suntikan dana baru dari investor Cina Yonghong Li kini memang giat mengincar pemain baru. Terutama untuk posisi belakang. Kramer yang sudah berpengalaman di usianya yang sudah 26 tahun diharapkan jadi tandem sepadan buat bek muda Alessio Romagnoli.

Kramer adalah pemain didikan Bayer Leverkusen. Ia membela Gladbach sejak 2016 lalu. Kramer sudah mencatatkan 12 caps buat Die Mannschaft.

Komentar
To Top