AC Milan Amati Penyerang Liverpool Daniel Sturridge

👍 Sepakbola Inggris

AC Milan Amati Penyerang Liverpool Daniel Sturridge

AC Milan Minati Striker Liverpool Daniel Sturridge

Memiliki pemilik baru asal Tiongkok, AC Milan siap menggelontorkan ratusan juar euro pada bursa musim panas esok. Langkah pertama sang pemilik baru memang membangun skuat yang jauh lebih kompetitif musim depan.

Kabar terbaru yang dilansir Calciomercato, bintang Timnas Inggris, Daniel Sturridge, kemudian jadi sasaran pertama yang masuk daftar beli. Sang penyerang dinilai cocok dengan kebutuhan pelatih tim, Vicenzo Montella, di lini depan.

Kebetulan periode Sturridge di Liverpool kini sedang tidak bagus. Selain bolak-balik alami cedera, posisinya sebagai ujung tombak utama The Reds juga mulai terancam.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sekarang jauh lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia hanya mengukir lima partai sebagai starter dan cuma torehkan sepasang gol.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga mengoknfirmasi bahwa dirinya tak bisa menjamin masa depan Sturridge di Anfield. Besar kemungkinan sang pemain akan masuk daftar jual musim depan.

Selain Sturrdige, I Rossonerri juga menyasar Karim Benzema, Pierre-Emerick Aubameyang, Alvaro Morata, dan Alexandre Lacazette.

Komentar
To Top