AC Milan Dikabarkan Akan Gaet Bintang Bayer Leverkusen

👍 Sepakbola Italia

AC Milan Dikabarkan Akan Gaet Bintang Bayer Leverkusen

Gagal merekrut Lucas Biglia, AC Milan tidak kehilangan akal mencari gelandang anyar. Mereka bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain incaran tersebut.

Ia adalah Hakan Calhanoglu yang kini dikabarkan segera merapat ke San Siro. Menurut Football Italia, bintang Bayer Leverkusen itu sudah setuju diboyong ke AC Milan.

I Rossoneri sudah menggelar pembicaraan bersama Calhanoglu dalam beberapa hari terakhir, atau tepat setelah negosiasi dengan Lazio soal Biglia kandas.

Calhanoglu dikenal sebagai gelandang serang yang memiliki tendangan bebas mematikan. Meski selama ini dikenal sebagai pemain berkarakter nomor 10, dia juga bisa bermain lebih ke dalam.

Yang agak meragukan dari Calhanoglu, dia sudah tidak bermain sejak Februari lalu karena sanksi atas kontrak ilegal. Ditakutkan ketika bebas hukuman nanti, dia membutuhkan waktu sebelum kembali menunjukkan permainan terbaik.

Agen pemain 23 tahun itu, Bektas Demirtas, sudah mengonfirmasi adanya tawaran dari I Rossoneri. Tapi dia belum mau membahasnya lebih jauh. “Ya, ada kontak. Saya tidak mau berkomentar banyak,” kata Demirtas.

Untuk biaya mendatangkan Calhahonglo, AC Milan diyakini harus merogoh kocek sampai 20 juta euro atau Rp 298 miliar.

Komentar
To Top