AC Milan Incar Tiket Liga Europa, Bukan Liga Champions

👍 Liga Champion

AC Milan Incar Tiket Liga Europa, Bukan Liga Champions

AC Milan Incar Tiket Liga Europa, Bukan Liga Champions

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut timnya ingin tampil di ajang Liga Europa musim depan. Untuk tiket Liga Champions, Montella menyebut hal tersebut terlalu sulit buat Milan.

Sejak diasuh Montella pada awal musim ini, I Rossoneri perlahan mulai bangkit. Mengombinasikan pemain muda dan senior, serta menerapkan taktik 4-3-3, Montella berhasil membawa AC Milan meraih 11 kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan lima kekalahan dengan rata-rata kemenangan mencapai 55 persen.

Hasil tersebut membuat skuat Merah-Hitam saat ini menempati posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 37. Mereka tertinggal tujuh poin dari Napoli yang menempati peringkat tiga, atau batas terakhir lolos ke fase playoff Liga Champions 2017-2018.

Sementara itu, AC Milan terpaut dua poin dari Inter Milan yang menghuni urutan lima yang merupakan zona terakhir berlaga di Liga Europa musim depan. Akan tetapi, Milan masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak ketimbang Napoli dan Inter.

“Banyak yang akan tergantung pada pertandingan berikutnya. Tujuan kami adalah untuk bisa lolos ke Liga Europa, Liga Champions lebih sulit,” ujar Montella.

“Hasil pertandingan terakhir (kalah 1-2 dari Napoli) belum terlalu baik, tetapi jika kami menang melawan Udinese, kami akan memiliki satu poin lebih baik dari paruh pertama musim ini. Pertandingan Minggu bisa menjadi titik balik bagi kami,” lanjutnya.

AC Milan akan menghadapi Juventus pada laga perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017). Selepas itu, Milan akan menantang Udinese di Stadio Friuli pada laga pekan ke-22 Serie A.

Komentar
To Top