AC Milan Optimis Bisa Dapatkan Tanda Tangan Donnarumma

👍 Sepakbola Italia

AC Milan Optimis Bisa Dapatkan Tanda Tangan Donnarumma

ac-milan-optimis-bisa-dapatkan-tanda-tangan-donnarumma

indolivescore.com, Sepakbola Italia – CEO AC Milan Marco Fassone berterus terang yakin pihaknya akan langsung memperoleh tanda tangan Gianluigi Donnarumma untuk perpanjangan perjanjian. akan tetapi, tetap ada beberapa detail yang perlu disepakati.

AC Milan Optimis Bisa Dapatkan Tanda Tangan Donnarumma

ac-milan-optimis-bisa-dapatkan-tanda-tangan-donnarumma

Donnarumma bulan lalu bikin kecewa Milan dan supporternya. Pemain 18 tahun itu menangkis tawaran perpanjangan perjanjian yang didapatkan. sesungguhnya i Rossoneri mempromosikan gaji 5 juta euro per musim.

ketetapan Donnarumma menangkis perjanjian baru dari Milan menjadikannya dikecam fans. Milanisti menilai Donnarumma ialah pemain mata duitan. sebanyak Club besar layaknya Los Blancos (Real Madrid), Manchester United, Juventus, dan Paris Saint-Germain pun bersiap memuat Donnarumma.

akan tetapi, saga Donnarumma kelihatannya akan selesai menyenangkan bagi Milan. Kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat yang Seperti yang Aku kutip dari Sky Sport italia, Milan sudah menaikkan tawaran gaji menjadi 6 juta euro per musim.

Laporan paling akhir menyebutkan, pihak Club dan Famili Donnarumma sudah melakukan rapat di Radisson Blu Hotel. ke-2 belah pihak mempunyai keyakinan kesepakatan bakal langsung tercapai.

โ€œAku pikir bagian kesepakatan menimpa pemain dan Famili sudah dekat, yang yang lain lebih rumit,โ€ kata Fassone menyinggung tuntutan Mino Raiola, agen Donnarumma.

โ€œini ialah kesepakatan pakait besar yang melibatkan gaji, tunjangan, klausul, komisi dan kebolehjadian klausul penjualan pemain di masa depan,โ€ tutur Fassone menambah.

Komentar
To Top