AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Biglia

👍 Sepakbola Italia

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Biglia

indolivescore.com, Sepakbola Italia – AC Milan dikabar anginkan tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer kapten Lazio, Lucas Biglia.

AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Biglia

Milan terus bergerilya di Transfer window musim panas ini. Mereka berusaha, untuk Siapkan skuat sebaik mungkin mendekati musim 2017-18.

Berbasickan laporan Football italia, Rossoneri sudah menggapai kesepakatan pribadi Biglia. cuma saja, mereka tetap harus melakukan proses negosiasi harga Lazio.

Lazio diyakini tidak bersedia melepas Pemain yang berasal dari Argentina tersebut di bawah harga 20 juta Euro.

Kabar baiknya bagi para suporter Milan, pemilik anyar Club asal China diklaim tidak sungkan untuk menggelontorkan dana besar pada Transfer window kini. Mereka siap mencukupi permintaan Lazio dan bahkan menambah dua juta Euro Selayak bonus untuk sang gelandang.

Biglia didatangkan dari Anderlecht harga sekitar 8,5 juta Euro pada 2013. ia jumlah semua telah 133 kali lakukan belaan Albiceleste di seluruh kompetisi, memberikankan 16 gol dan 16 assist.

Di Samping Biglia, pemain Lazio yang juga menjadi incaran Milan ialah Keita Balde Diao. Tetapi, tukang serang mempunyai usia 22 tahun tersebut di info-kan telah menangkis tawaran pindah ke Stadion Giuseppe Meazza dan cuma ingin gabung juara bertahan Serie A, Juventus.

Sampai ini, skuat asuhan pengasuh Vincenzo Montella baru meresmikan Datangnya tukang serang Andre Silva. ia dibeli dari FC Porto harga sekitar 38 juta Euro.

Komentar
To Top