Aguero Tidak Yakin Man City Bisa Datangkan Messi

👍 Sepakbola Inggris

Aguero Tidak Yakin Man City Bisa Datangkan Messi

aguero-tidak-yakin-man-city-bisa-datangkan-messi

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Manchester City Sergio Aguero berterus terang ragu Clubnya bisa membuat datang striker Barcelona Lionel Messi. Aguero justru memberikan prediksi Messi bakal bertahan di Camp Nou hingga pensiun.

Aguero Tidak Yakin Man City Bisa Datangkan Messi

aguero-tidak-yakin-man-city-bisa-datangkan-messi

Messi gabung tim yunior Barcelona sejak usia 13 tahun. Tiga tahun berlalu Pemain yang berasal dari Argentina itu sudah lakukan tembusan tim utama Barcelona.

Sejak awal meniti karier, Messi telah berkembang menjadi salah satu pemain terhebat didunia bukti prestasi pribadi kala menggapai 5 trofi Ballon dโ€™Or. Barcelona, Messi juga sudah tampil dalam 507 kompetisi. ia juga melesakkan 583 gol.

perjanjian Messi di Barcelona akan habis tahun depan. Beberapa Club, salah satunya City, langsung dihubungkan pemain Argentina itu. akan tetapi, Aguero percaya La Pulga akan bertahan di Camp Nou hingga gantung sepatu.

โ€œtak ada tim didunia yang tidak mau mempunyai Messi Selayak pemain. Tapi aku pikir dia baik-baik saja di Barcelona,โ€ kata Aguero pada Xinhua.

โ€œJadi, aku pikir dia akan tetap di sana hingga akhir perjanjiannya, disebabkan dia berkembang Barcelona dan telah berkembang menjadi salah satu pemain paling baik didunia,โ€ Aguero menambah.

Barcelona sesungguhnya sudah beberapa kali mempromosikan perpanjangan perjanjian, akan tetapi senantiasa ditolak Messi. Walau seperti itu, Messi sudah berjanji dirinya akan pensiun di Camp Nou.

Komentar
To Top