Ajax Seharusnya Bisa Menang Lawan Man United

👍 Berita Bola

Ajax Seharusnya Bisa Menang Lawan Man United

ajax-seharusnya-bisa-menang-lawan-man-united

indolivescore.com, Berita Bola – pengasuh AFC Ajax, Peter Bosz, menilai timnya tak cocok atau sepadan kalah dari Manchester United di final Liga Europa 2016-2017, Rabu (24/5).

Ajax Seharusnya Bisa Menang Lawan Man United

ajax-seharusnya-bisa-menang-lawan-man-united

Dalam laga di Friends Arena, Stockholm, Ajax dipaksa takluk akibat dua gol Manchester United yang dicetak Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. akan tetapi, jumlah semua Ajax lebih sering memberi ancaman.

Bosz bahkan menilai, Manchester United tambah banyak bertahan, terlebih sejak membuat sesuatu gol perdana. Walau seperti itu, dia juga berterus terangi timnya gagal menggunakan supaya bermanfaat peristiwatum membuat sesuatu gol.

โ€œKami tidak cukup baik, di setiap ruang kami tidak bisa memainkan permainan sendiri. Mereka lebih mengisahkan dan lebih kuat fisik,โ€ kata Bosz pada RTL7.

โ€œAnda tahu ini akan menjadi sukar sesudah kebobolan gol yang tidak bernasib baik itu. Kami tidak bernasib baik menderita gol cepat, disebabkan itu amat mungkin Manchester United untuk bermain lebih didalam. Menjadi amat sukar sesudah gol ke-2 mereka,โ€ imbuhnya.

Bosz menilai, permainan pragmatis yang diperagakan anak asuh Jose Mourinho bikin Ajax kesusahan mengejar ketinggalan. Dia pun amat kecewa disebabkan kekalahan harus dialami dari permainan Manchester United yang dinilainya tak layaknya biasa.

โ€œMereka mempunyai seluruh orang dibelakang dan sukar untuk memproduksi sesuatu. tak ada tim yang memproduksi peluang. itu bukan layaknya Manchester United yang betul-betul bikin kalah kami dan memproduksi peluang demi peluang. Kami tidak cocok atau sepadan kalah dari Manchester United yang layaknya ini,โ€ sesalnya.

Terlepa dari kekalahan menyedihkan, Bosz menganggap anak asuhnya cocok atau sepadan beranjak lapangan kepala tegak. โ€œKami seluruh ingin menang. Tapi, kami sudah melakukan yang paling baik di Liga Europa dan memberikan kegembiraan pada fans. Kami belajar banyak dari cerita ini. Kami punya banyak talenta dan semoga bisa menjaga mereka,โ€ pungkasnya.

Komentar
To Top