Akhirnya Mauro Icardi Dipanggil Timnas Argentina

Sepakbola Dunia

Akhirnya Mauro Icardi Dipanggil Timnas Argentina

akhirnya-mauro-icardi-dipanggil-timnas-argentina

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Penantian panjang Mauro icardi selanjutnya terbayar. Dia dipanggil untuk lakukan belaan Timnas Argentina waktu melawan Brasil dan Singapura pada bulan depan.

Akhirnya Mauro Icardi Dipanggil Timnas Argentina

akhirnya-mauro-icardi-dipanggil-timnas-argentina

Bagi icardi, ini menjadi pemanggilan perdana sejak 2013, waktu menjalani debut Selayak pengganti di laga Pra-Piala Dunia 2014 melawan uruguay. Banyak speculation yang nampak terkait tak wujudnya nama icardi di skuad Argentina selama bertahun-tahun, terhitung isu wujudnya selisih paham pengasuh.

sesudah Argentina melepas Edgardo Bauza dan kebolehjadian besar akan dikerjakan Jorge Sampaoli, pemain 24 tahun itu mendapat peluang ke-2. Perihal ini sekalian menjadi jawaban atas penantian panjang bomber sekalian kapten inter Milan itu.

bahkan, pada musim sekarang ini icardi tampil moncer i Nerazzurri. Dia sudah mengepak 24 gol dan 8 assists di Serie-A 2016-2017. Di Samping icardi, duo Juventus Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala juga dipanggil.

pastinya, megabintang asal Barcelona sekalian kapten ALbiceleste, Lionel Messi, pun akan menjdi tulang punggung tim pada kompetisi melawan Brasil di Melbourne, Australia, pada 9 Juni, dan menjumpai Singapura empat hari sesudahnya.

Di laga ini, Argentina juga memanggil calon debutan, Mauro Lanzini, yang tampil impersif sepanjang musim West Ham United di Premier League.

Komentar
To Top