Akhrinya Donnarumma Resmi Perpanjang Kontrak di Milan

👍 Sepakbola Italia

Akhrinya Donnarumma Resmi Perpanjang Kontrak di Milan

akhrinya-donnarumma-resmi-perpanjang-kontrak-di-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gianluigi Donnarumma resmi memperpanjang perjanjian AC Milan. Kiper mempunyai usia 18 tahun ini menambah durasi kerja sama selama empat tahun.

Akhrinya Donnarumma Resmi Perpanjang Kontrak di Milan

akhrinya-donnarumma-resmi-perpanjang-kontrak-di-milan

Pembaruan perjanjian ini juga menjadi berkah bagi kakak Donnarumma, Antonio Donnarumma. Sebab, dalam kesepakatan tersebut terselip klausul Datangnya saudaranya tersebut, yang sempat “terbuang” ke Genoa.

“AC Milan dan Gianluigi Donnarumma telah menggapai kesepakatan untuk memperpanjang perjanjiannya hingga 2021. Gigio siap melanjutkan karier mengawal gawang Milan untuk menolong tim dalam perburuan tiket Liga Champions,” seperti itu Keterangan resmi Milan dalam situs resmi Club, Selasa (11/7/2017).

yg terlebih dahulu, Donnarumma, yang perjanjiannya selesai pada musim panas 2018, sempat tak ingin melanjutkan kariernya di San Siro. ini bikin Milanisti kecewa dan memberikan kecamannya, terhitung melakukan aksi teror melemparkan uang palsu ke gawang timnas italia U-21 yang tampil dalam ajang Euro U-21 bulan lalu.

perjanjian baru, Donnarumma di info-kan akan terima gaji 6 juta euro (sekitar Rp 91,908 miliar) per musim. itu bermakna , dia bikin kalah gaji kiper senior timnas italia yang menjadi andalan Juventus, Gianluigi Buffon, yang terima 4 juta euro (sekitar Rp 61,272 miliar) per musim.

Tak cuma itu, pada perjanjian baru ini juga terselip klausul pembebasannya yang ditengarai menggapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,531 triliun). Tetapi jika Milan gagal lakukan tembusan Liga Champions pada musim yang akan datang, maka klausul tersebut turun 50 persen.

tatkala itu kakak Donnarumma, Antonio, dapat juga kembali ke San Siro. Pemain 27 tahun ini langsung melakukan tes medis sebelum membuat tanda tangani perjanjian yang nilainya cuma 1 juta euro (sekitar Rp 15,325 miliar) per musim.

Antonio, yang juga penjaga gawang, ialah jebolan akademi Milan. Dia tidak pernah masuk skuad tim senior sehingga sempat dipinjamkan ke Piacenza dan Gubbio, sebelum dijual ke Genoa pada 2012. Antonio juga pernah bermain untuk Bari dan musim lalu menguatkan Asteras Tripoli.

Komentar
To Top