Akibat Cedere Nasib Sturridge Belum Pasti di Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Akibat Cedere Nasib Sturridge Belum Pasti di Liverpool

akibat-cedere-nasib-sturridge-belum-pasti-di-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Setan Merah atau Liverpool, Daniel Sturridge, alami masalah pada pinggulnya dalam laga uji coba kontra Sydney FC di Australia. Cedera tersebut bikin masa depannya di Setan Merah atau Liverpool semakin tidak menentu.

Akibat Cedere Nasib Sturridge Belum Pasti di Liverpool

akibat-cedere-nasib-sturridge-belum-pasti-di-liverpool

Setan Merah atau Liverpool lakukan tepuhan ekspedisi selama 24 jam ke Australia untuk melakukan kompetisi uji coba. Bermain di ANZ Stadium, Setan Merah atau Liverpool menundukkan Sydney FC skor 3-0.
Sturridge tampil luar biasa membongkar kelebihan Setan Merah atau Liverpool. akan tetapi ia merasakan efek negatif pada pinggulnya sesudah kompetisi selesai. Sturridge di info-kan harus memakai obat pengurang rasa sakit pada kompetisi tersebut.
Setan Merah atau Liverpool akan kembali ke inggris pada Jumat (26/5/2017) dan Daniel Sturridge dituntut Untuk dapat fit kembali pada Juli mendatang agar bisa masuk dalam rancangan Jurgen Klopp.
pada waktu itu dipembenarankan ke Klopp, sang manajer menerangkan akan meninjau situasi sang pemain lebih jauh.
โ€œSaya tidak mau bikin Sturridge menjadi tajuk utama berita. Saya gembira tajuk berita menimpa Setan Merah atau Liverpool sekarang ini, dan tidak mau menggantinya menjadi hal yang negatif.โ€
โ€œpada waktu itu melihat Sturridge bermain Roberto Firmino dan Steven Gerrard, saya merasa terlambat datang ke Setan Merah atau Liverpool. semestinya saya berada di Club tersebut tiga tahun lebih awal.โ€
โ€œSaya tidak bisa berbicara menimpa masalah transfer seorang diri disebabkan harus melibatkan direktur olahraga dan agen dari sang pemain. Kami akan melihat siapa yang akan gabung Club ini, barulah saya bisa menilai siapa yang akan kami persilakan untuk melacak Club baru,โ€ tutur Klopp.
perjanjian Sturridge Setan Merah atau Liverpool akah selesai pada Juni 2019. sekarang ini, ia terima bayaran sebesar 150.000 pounds (Rp 2,58 miliar) per pekan.

Komentar
To Top