Akibat Teror Bom, Man. United Batal Konferensi Pers

👍 Sepakbola Inggris

Akibat Teror Bom, Man. United Batal Konferensi Pers

akibat-teror-bom-man-united-batal-konferensi-pers

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United membatalkan perjumpaan pers mendekati final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam disebabkan insiden bom dalam konser Ariana Grande.

Akibat Teror Bom, Man. United Batal Konferensi Pers

akibat-teror-bom-man-united-batal-konferensi-pers

sesuatu bom bunuh diri meledak dalam konser Ariana Grande yang dilaksanakan di Manchester Arena pada Senin (22/5/2017). Sebanyak 22 orang meninggal dunia dan 59 orang alami luka-luka.

Pihak Man. United mengambil ketetapan untuk tidak melakukan perjumpaan pers mendekati laga melawan Ajax Amsterdam yang akan dilaksanakan di Stadion Friends, Stockholm pada Rabu (24/5/2017). awalannya, perjumpaan pers direncakan diadakan pada Selasa (23/5/2017).

“Terkait kejadian tragis di Manchester malam tempo hari, dan efek bagi seluruh yang berada di Club dan kotai ni, kami mengambil ketetapan untuk membatalkan perjumpaan pers,” catat pihak Club dalam Keterangan resminya.

“Kami yakin bahwa dalam situasi ini, Anda seluruh akan mengerti posisi kami. Kami memberikan dukungan pada para korban dan Famili mereka,” lanjut mereka.

Manajer Jose Mourinho juga mengucapkan keprihatiannya atas tragedi ini.

“Kami mempunyai sesuatu pekerjaan untuk dikerjakan dan kami akan terbang ke Swedia untuk membuatnya. Sungguh disayangkan bahwa kami pergi tanpa perasaan gembira layaknya yang biasa kami rasakan mendekati sesuatu laga besar,” jelas pria asal Portugal tersebut.

akan tetapi, pihak UEFA memberi penjelasan bahwa mereka belum memperoleh laporan intelejen menimpa potensi laga final di Stockholm akan menjadi sasaran teroris. akan tetapi, mereka tetap menambah pengamanan.

“UEFA telah bekerja sama juga intensif pihak otoritas setempat dan Asosiasi sepakbola Swedia dalam beberapa bulan paling akhir. Risiko terorisme telah masuk didalam kakulasi kami sejak awal proyek,” terang mereka dalam laman resminya.

“Terkait pengaturan keamanan, UEFA memohon para fans untuk Datang di stadion secepat mungkin disebabkan pengujian yang dikerjakan di pintu masuk dapat bikin akses didalam stadion terhambat,” rilis UEFA.

Komentar
To Top