Aksi Alexis Sanchez Rayu Pakar Seks Tercantik di Dunia

Gadis Bola

Aksi Alexis Sanchez Rayu Pakar Seks Tercantik di Dunia

Mayte Rodriguez5

Setelah tendangan penalti ala panenka pada laga Arsenal kontra Burnley, Alexis Sanchez kembali mencuri perhatian. Kali ini, kehidupan asmara Sanchez yang jadi sorotan.

Seperti dilansir The Sun, penyerang internasional Chile itu tengah melakukan pendekatan dengan aktris seksi negaranya, Mayte Rodriguez. Sanchez dan Mayte dikabarkan terus berhubungan secara intens kendati belum berpacaran.

Aktris cantik berambut pirang ini kerap membintangi opera sabun. Dalam operan sabun itu, Mayte berperan sebagai sexologist atau pakar seks. Mayte dikenal sebagai wanita setia, karena ia baru putus dari kekasihnya setelah bertahun-tahun berpacaran.

Kondisi tersebut bertolak belakang dengan mesin gol Arsenal itu, yang dikenal playboy. Mantan pemain Barcelona ini bahkan pernah putus setelah sang pacar tahu teman Sanchez merekam adegan mereka tengah bercinta.

Lalu, bagaimana Sanchez bisa bertemu dengan Mayte? Seperti diketahui, Sanchez merupakan pencinta anjing. Ternyata, demikian juga dengan Mayte. Sanchez berulangkali memberikan tanda suka terhadap foto anjing yang diunggah Mayte di akun Instagram.

Untuk membuktikan keseriusannya, Sanchez terus memberikan tanda suka pada gambar yang diunggah. Mayte perlahan terkesan dengan sikap pemain berusia 28 tahun tersebut.

Belum diketahui apakah keduanya telah menjalin kisah asmara. Yang jelas, Mayte menambah daftar wanita seksi yang pernah dekat dengan Sanchez, setelah sebelumnya ada penari bernama Valentina Roth dan model Brasil, Michelle Carvalho.

Komentar
To Top