Aksi Korupsi PSSI Tambah Motivasi Kemenpora Benahi Sepakbola Indonesia

👍 Liga Indonesia

Aksi Korupsi PSSI Tambah Motivasi Kemenpora Benahi Sepakbola Indonesia

Aksi Korupsi PSSI Tambah Motivasi Kemenpora Benahi Sepakbola Indonesia

www.indolivescore.com – Aksi sejumlah suporter di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Sabtu (23/05) mendapat apresiasi positif dari M Khusen Yusuf. Staff Khusus Kemenpora ini menyebut aksi Koalisi Suporter Untuk Revolusi PSSI ini  menjadi motivasi tambahan pihaknya untuk membenahi sengkarut sepakbola Indonesia.

“Saya berterima kasih atas kedatangan dan dukungan para suporter,” ujar Khusen.

“Dukungan ini menjadi energi tambahan bagi kami untuk terus konsisten melakukan perubahan tata kelola sepakbola kita menjadi lebih baik,” sambungnya.

Sebelumnya, lebih dari 200 orang suporter dari berbagai klub menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Sabtu (23/05). Suporter yang tergabung dalam Koalisi Suporter Untuk Revolusi PSSI (KoruPSSI) ini mendukung kebijakan Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi tata kelola sepak bola nasional.

Peserta aksi ini terdiri dari berbagai elemen suporter. Mereka, antara lain, terdiri dari Pasoepati dari Persis Solo, Bonek dari Persebaya 1927, Panser Biru dari PSIS Semarang, Bralingmania dari Persibangga Purbalingga, Laskar Nusakambangan dari PSCS Cilacap, Paser Bumi dari Persiba Bantul, Saminista dari Persikaba Blora, Kalong Mania dari Persip Pekalongan, Betman dari Persikota Tangerang, Jakmania dari Persija, dan Bumi Mania dari Persak Kebumen.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, KoruPSSI, sebagai bagian dari suporter, mengaku paham dengan dinamika sepakbola Indonesia. Karenanya, mereka memahami langkah Menpora membenahi sepakbola Indonesia yang kacau balau.

Komentar
To Top