Alasan Barca Tidak Ingin Datangkan Dybala

👍 Sepakbola Spanyol

Alasan Barca Tidak Ingin Datangkan Dybala

alasan-barca-tidak-ingin-datangkan-dybala

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Barcelona tidak tertarik untuk merekrut tukang serang Juventus, Paulo Dybala. Perihal ini dipembenaran oleh direktur olahraga Robert Fernandez.

Alasan Barca Tidak Ingin Datangkan Dybala

alasan-barca-tidak-ingin-datangkan-dybala

Dybala menjadi bintang pada waktu itu menjumpai Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions pada 11 April lalu. ia membuat sesuatu dua gol untuk menolong timnya menang 3-0.

Pemain mempunyai umur 23 tahun tersebut jumlah semua telah memberikankan 17 gol dan 8 assist dari 39 laga di seluruh kompetisi Juventus pada musim 2016-17 Sampai ini.

Berkat penampilan apiknya, Dybala, yang terikat perjanjian hingga 2022 Bianconeri, dikabar anginkan tengah menjadi incaran dari Club-Club ternama Eropa untuk Transfer window musim mendatang, tak terterlepas dari Barcelona.

Fernandez mengSayai Dybala ialah pemain yang bermutu. akan tetapi, ia mengucap dgn tegas bahwa Blaugrana sekalipun tidak mempunyai niat untuk membelinya.

Bagi Fernandez, Barcelona tidak membutuhkan tambahan pemain di lini depan telah mempunyai barisan tukang serang paling baik didunia dalam diri Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

“ia ialah seorang pemain yang luar biasa, tetapi kami telah mempunyai tiga tukang serang paling baik didunia,” tutur Fernandez layaknya yang diambil Football italia.

El Barca berada di peringkat pertama klasemen tatkala La Liga jumlah semua sukses mencapai 75 poin dari 33 kompetisi. Mereka diberikan jadwal melawan Osasuna di Stadion Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga pada Rabu (26/4/2017).

Komentar
To Top