Alexis Sanchez Harus Bertahan di Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Alexis Sanchez Harus Bertahan di Arsenal

alexis-sanchez-harus-bertahan-di-arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Legenda Arsenal, David Seaman, memohon manajer Arsene Wenger habis-habisan menjaga Alexis Sanchez. Di mata Seaman, Alexis ialah pemain yang tidak tergantikan.

Alexis Sanchez Harus Bertahan di Arsenal

alexis-sanchez-harus-bertahan-di-arsenal

perjanjian Alexis akan habis musim yang akan datang. Laporan paling akhir menyebutkan, eks pemain Barcelona itu minta gaji 400 ribu pounds (Rp 6,9 miliar) per pekan Selayak syarat untuk membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian di Arsenal.

Permintaan Alexis jauh lebih tinggi dari tawaran Arsenal sebesar 275 ribu pounds per pekan. Bila permintaan tak dipenuhi, Alexis tak mau membuat tanda tangani perjanjian baru yang disodorkan.

“Masalah utama Arsene Wenger ialah menjaga Alexis Sanchez. Aku akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjaganya disebabkan dia ialah pemain bermutu yang tidak boleh beranjak Club, bahkan gabung rival,” kata Seaman layaknya Seperti yang Aku kutip dari London Evening Standard, Selasa (25/7).

“Pemain tipe layaknya Alexis ialah type pemain yang harus didatangkan Arsenal. Untuk mengganti Alexis akan sukar. Apa yang akan mereka peroleh dari penjualannnya? Dia punya sisa satu tahun dalam perjanjiannya, label harganya, Aku kira, akan bernilai 50-70 juta pounds,” jelas eks kiper timnas inggris tersebut.

Alexis tampil cemerlang musim lalu. ia membuat sesuatu 30 gol di seluruh kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA. “Anda tidak bisa menjamin melontarkan uang sebanyak itu dan memperoleh pemain layaknya Alexis. Dia pria yang hebat,” Seaman menambah.

Beberapa Club besar Eropa dikabar anginkan tertarik pada Alexis, salah satunya ialah Manchester City. Jika gabung ke Etihad, Alexis akan bereuni Pep Guardiola yang pernah melatihnya di Barcelona.

Komentar
To Top