Alexis Sanchez Masih Dibutuhkan Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Alexis Sanchez Masih Dibutuhkan Arsenal

alexis-sanchez-masih-dibutuhkan-arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Arsenal Shkodran Mustafi menilai Clubnya amat membutuhkan Alexis Sanchez. ia pun mengharapkan Pemain yang berasal dari Cile itu bertahan di Emirates.

Alexis Sanchez Masih Dibutuhkan Arsenal

alexis-sanchez-masih-dibutuhkan-arsenal

“Aku tidak paham masa depan Alexis layaknya apa. Jelas, pemain lain tidak bisa bikin ketetapan itu. Dia yang harus bikin ketetapan itu,” kata Mustafi layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Aku tidak terlalu ikut serta. Aku harap dia bertahan disebabkan dia ialah pemain sepakbola yang amat brilian, tapi tak ada yang bisa aku lakukan,” Mustafi menambah.

perjanjian Alexis akan habis tahun depan. hingga kini, negosiasi perpanjangan perjanjian berjalan alot disebabkan masalah gaji.

Laporan paling akhir menyebutkan, Manchester City dan Bayern Munich terus memonitor situasi Alexis. City bahkan bersedia membuat sama tawaran Bayern sebesar 40 juta pound sterling untuk memperoleh Alexis. Mereka juga siap memberi Alexis gaji 280 ribu pound sterling per pekan.

Angka ini jauh diatas gaji Alexis di Arsenal sebesar 100 ribu pound sterling. akan tetapi, Meriam London tak mau melepas Alexis ke Club rival. Mereka telah belajar dari kesalahan di masa lalu pada waktu itu melepas Robin van Persie ke Manchester United.

Arsenal sendiri tetap pede bisa memperpanjang perjanjian Alexis. The Gunners bakal mempromosikan gaji 275 ribu pound sterling per pekan pada pemain 28 tahun itu. Alexis tampil cemerlang musim lalu. ia membuat sesuatu 30 gol di seluruh kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.

Komentar
To Top