Alexis Sanchez Minta Arsenal Aktif di Bursa Transfer Pemain

👍 Sepakbola Inggris

Alexis Sanchez Minta Arsenal Aktif di Bursa Transfer Pemain

Alexis Sanchez Minta Arsenal Aktif di Bursa Transfer Pemain

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, meminta timnya untuk aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, tambahan pemain baru akan membuat The Gunners semakin kuat.

Sulit bersaing dalam perburuan gelar juara dan menembus posisi empat besar klasemen Premier League musim ini, membuat Arsenal bakal melakukan pembenahan pada awal musim depan.

Sejumlah posisi yang menjadi perhatian untuk dibenahi adalah bek tengah, bek kiri, winger, dan penyerang. Beberapa nama pun mulai masuk dalam daftar belanja skuat Meriam London.

Pemain Schalke 04, Sead Kolasinac, diproyeksikan untuk menghuni pos di sisi kiri pertahanan, sedangkan kiper Stoke City, Jack Butland, bakal menjadi pesaing Petr Cech di bawah mistar. Sementara itu, bomber Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, diyakini akan meningkatkan lini serang Arsenal.

“Hal normal jika Arsenal mengincar pemain-pemain bintang. Menurut saya, setiap tim selalu membeli lebih banyak pemain. Barca, Real Madrid, dan Bayern selalu membeli lebih banyak pemain,” kata Sanchez.

“Menurut saya, kami bisa memiliki pilihan untuk membeli lebih banyak pemain agar lebih kuat setiap hari,” lanjutnya.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal sebenarnya masih menjadi tanda tanya. Sebab, pemain asal Cile itu belum memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017.

Komentar
To Top