Alexis Tak Bisa Saingi Gaji Ronaldo

👍 Sepakbola Inggris

Alexis Tak Bisa Saingi Gaji Ronaldo

alexis-tak-bisa-saingi-gaji-ronaldo

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pemain Arsenal Charlie Nicholas amat mengharapkan Alexis Sanchez bertahan. Tapi, hal tersebut takkan tercapai jika Alexis memohon gaji selangit.

Alexis Tak Bisa Saingi Gaji Ronaldo

alexis-tak-bisa-saingi-gaji-ronaldo

“Datangnya Alexandre Lacazette takkan mempengaruhi Alexis untuk bertahan. Aku pikir Alexis betul-betul menjadi penentu segalanya sendiri. Kita telah melihat itu tindakannya musim lalu,” kata Nicholas pada Sky Sports.

“Dia ialah pemenang, seorang pejuang, petarung, pemain yang betul-betul kita kagumi dan kami ingin mempertahakannya. Tapi jika hatinya sedang mencari jalan untuk memperoleh gaji yang sama layaknya Messi dan Ronaldo, itu tak akan terwujud.”

Alexis minta gaji 400 ribu pound sterling (Rp 6,9 miliar) per pekan Selayak syarat untuk membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian di Arsenal. perjanjian pemain Cile itu habis musim yang akan datang.

berbasickan Mirror, permintaan Alexis jauh lebih tinggi dari tawaran Arsenal yang menawarinya gaji 275 ribu pound sterling per pekan. Bila permintaan tak dipenuhi, Alexis tak mau membuat tanda tangani perjanjian baru yang disodorkan.

Alexis sendiri tampil cemerlang musim lalu. ia membuat sesuatu 30 gol di seluruh kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.

“Jika Arsenal harus mendagangkannya, itu akan menjadi kasar, menyedihkan perjanjian cuma tinggal satu tahun lagi, tapi mereka mungkin harus membuat timbangan ini. Alexis mengendalikan jumlah semua situasi disebabkan Club seperti itu lamban dalam bereaksi,” Nicholas menambah.

Komentar
To Top