Alfred Riedl Tolak Latih Klub Bola Indonesia

👍 Liga Indonesia

Alfred Riedl Tolak Latih Klub Bola Indonesia

Alfred Riedl Tolak Latih Klub Bola Indonesia

www.indolivescore.com – Masa tugas Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia hanya tinggal menghitung hari. Itu jika timnas gagal melaju ke babak semi-final Piala AFF 2014. Peluang tim Garuda untuk lolos ke babak selanjutnya pun sangat tipis.

Menyusul, mereka harus menang dengan skor besar di laga terakhir Grup A melawan Laos di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11). Riedl pun memastikan jika dia gagal bakal meninggalkan Indonesia.

Meski begitu, dia masih belum ingin pensiun sebagai pelatih. “Kontrak saya habis sampai Desember, dan selanjutnya akan melihat tawaran baru yang akan datang kepada saya. Mungkin hal pertama yang akan saya lakukan setelah ini adalah kembali ke rumah. Saya tetap fit untuk melatih, jadi kita lihat tahun depan,” kata Riedl, kepada wartawan usai sesi jumpa pers jelang laga melawan Laos.

Lebih lanjut, pelatih asal Austria itu secara terang-terangan enggan melatih klub Indonesia. “Karena kebanyakan manajer di tim Indonesia memiliki kekuasaan yang sangat kuat, dan dan bagi saya tidak bisa seperti itu,” jelasnya.

“Karena ketika kamu diserahkan tanggung jawab sebagai pelatih, kamu harus mempunyai kekuatan penuh. Jadi, ketika kamu gagal dia bisa menendang kamu. Tapi, jika manajer mempunyai kekuasaan penuh sampai kamu melakukan sesuatu, dan kamu kalah, dia akan menendang kamu. Itu sesuatu yang salah di Indonesia,” tambah pelatih berusia 65 tahun itu.

Komentar
To Top