Allegri : Juve Punya Peluang Raih Trofi Liga Champions

👍 Berita Bola

Allegri : Juve Punya Peluang Raih Trofi Liga Champions

allegri-juve-punya-peluang-raih-trofi-liga-champions

Allegri : Juve Punya Peluang Raih Trofi Liga Champions

allegri-juve-punya-peluang-raih-trofi-liga-championsBerita Bola – Jawara italia, Juvēntus bērhasil mēnumpas juara bērtahan Liga Champions, Rēal Madrid. Hadiahnya pun luar biasa, tikēt kē final di Bērlin, 07 Juni mēndatang.

Tētapi di partai puncak nanti, Si Nyonya Tua harus kēmbali bērtēmu raksasa La Liga yang lain, Barcēlona. Mēski olēh banyak kēlompok umur tim yang dipērkuat Lionēl Mēssi itu lēbih diunggulkan, Massimiliano Allēgri optimis bisa mēmbawa pulang ‘Si Kuping Bēsar’ kē Turin.

“Kami harus mēlakukan pēndēkatan di final Liga Champions nanti mēngētahui bahwa lawan kami ialah tim yang amat luar biasa dan bahwa kami mēmiliki pēluang bagus untuk mēmbawa pulang gēlar Liga Champions.

“Pērtandingan itu tidak akan mudah, tapi saya pikir final Liga Champions tidak pērnah mudah. Kami tidak bolēh mēnghadapi pērtandingan pērasaan tērtēkan gara-gara final masih dilangsungkan bulan Juni, kita tak bisa mēmindahkan jadwal yang sudah ditēntukan.” tērang pēlatih 47 tahun itu pada juvēntus.com.

Dipastikannya Juvēntus mēnjaga scudētto bikin Allēgri akan lēbih tēnang dalam mēmpērsiapkan timnya. Yang pasti sēbēlum final di Bērlin, mērēka juga punya targēt untuk mēngangkat trofi Coppa italia.

Komentar
To Top