Alvaro Arbeloa: Ada Waktunya Ronaldo Angkat Bicara

👍 Sepakbola Spanyol

Alvaro Arbeloa: Ada Waktunya Ronaldo Angkat Bicara

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – eks bek Los Blancos (Real Madrid) Alvaro Arbeloa berterus terang amat yakin Cristiano Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu. ia juga percaya Ronaldo akan bicara di waktu yang pas.

Alvaro Arbeloa: Ada Waktunya Ronaldo Angkat Bicara

kabar angin kepergian Ronaldo dari Los Blancos (Real Madrid) berembus kencang dalam beberapa pekan paling akhir. ia di info-kan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu sesudah terkena Perkara penggelapan pajak senilai 14,7juta Euro.

Ronaldo sendiri hingga sekarang ini tetap bungkam. Walau seperti itu, Arbeloa percaya Pemain yang berasal dari Portugal itu bakal bertahan. Di mata Arbeloa, Ronaldo bukan sosok pengecut.

“Ronaldo amat cerdas. pada waktu itu waktu yang pas untuk berbicara datang, dia akan membuatnya. Kami harus memberinya keyakinan diri. Dia ialah pemain waralaba kami dan kami percaya dia sepenuhnya,” kata Arbeloa pada El Chiringuito TV.

Ronaldo musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya amat menolong Los Blancos menggapai dua trofi itu. jumlah semua, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

“seluruh orang yang mengetahui Ronaldo amat terprediksi tahu dia tidak berbuat untuk tidak melihatkan dirinya. Dia akan menyebutkan bahwa dia tetap di Madrid, Aku tidak ragu lagi,” tutur Arbeloa menambah.

Ronaldo telah lakukan belaan Madrid sejak 2009. ia tampil dalam 394 kompetisi dan membuat sesuatu 406 gol.

Komentar
To Top