Alvaro Morata Antarkan Real Madrid Menang Lawan Leganes

👍 Sepakbola Spanyol

Alvaro Morata Antarkan Real Madrid Menang Lawan Leganes

alvaro-morata-antarkan-real-madrid-menang-lawan-leganes

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Pesta gol mewarnai keberhasilan menang Los Blancos (Real Madrid) atas Leganes pada Divisi Primera pekan ke-30 di Stadion Butarque, Rabu (5/4/2017). Alvaro Morata menjadi bintang lapangan Madrid yang tampil tanpa Benzema, Bale dan Ronaldo, dalam laga ini.

Alvaro Morata Antarkan Real Madrid Menang Lawan Leganes

alvaro-morata-antarkan-real-madrid-menang-lawan-leganes

James Rodriguez membongkar skor Madrid pada menit ke-15. Gelandang timnas Kolombia itu menceploskan bola ke gawang Leganes sesudah menggunakan supaya bermanfaat umpan Marco Asensio.

cuma butuh tiga menit bagi Madrid untuk menambah pundi golnya. Rodriguez melepaskan umpan dari sepak pojok yang ditanduk Nacho Fernandez, Alvaro Morata meneruskan bola heading.

Morata kembali membuat catatan nama di papan skor pada menit ke-23. Dia melesakkan bola ke pojok kanan atas gawang Leganes berkat umpan Mateo Kovacic.

Leganes memperkecil keketinggalanan pada menit ke-32. Gabriel Pires memperdaya kiper Los Blancos (Real Madrid), Keylor Navas, dari jarak dekat.

Morata membuat sesuatu hat-trick waktu babak ke-2 baru berpindah tempat tiga menit. Dia menyundul umpan Rodriguez dari Sepakan bebas tanpa mampu diantisipasi kiper Leganes, iago Herrerin.

Los Blancos (Real Madrid) mampu menjaga kelebihan 4-2 hingga kompetisi usai. Hasil ini membawa anak asuh Zinedine Zidane kukuh di puncak klasemen 71 poin dari 29 laga atau unggul dua angka atas rival paling dekatnya, Barcelona, yang telah bermain 30 laga.

Komentar
To Top