Ancaman Penjara 5 Tahun Untuk Modric

👍 Sepakbola Spanyol

Ancaman Penjara 5 Tahun Untuk Modric

ancaman-penjara-5-tahun-untuk-modric

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Los Blancos (Real Madrid), Luka Modric, Rawan diBui selama 5 tahun sesudah diklaim memberikan kesaksian palsu dalam pengadilan.

Ancaman Penjara 5 Tahun Untuk Modric

ancaman-penjara-5-tahun-untuk-modric

pekan yang lalu, Modric menjadi saksi Pada sidang penggelapan pajak yang dikerjakan oleh tiga eks pembesar Dinamo Zagreb, yakni eks CEO Zdravko Mamic, eks pengasuh Zoran Mamic, dan seorang pembesar di Federasi sepakbola Kroasai sekarang ini, Demir Vrbanovic.

Mereka dituduh menggelapkan pajak sebesar 1,44 juta Poundsterling dan melakukan korupsi sebesar 13,7 juta Poundsterling.

persoalannya, Modric, yang ialah produk asli binaan Dinamo, diklaim telah memberikan keterangan palsu untuk menjaga para pembesar tersebut.

“Saksi sadar menyebutkan bahwa pada 10 Juli 2004, hari ia membuat tanda tangani perjanjian ahli awalannya, ia juga membuat tanda tangani perjanjian tambahan yang bikin dirinya terima 50% dari biaya transfer,” catat jaksa penuntut umum dalam Keterangan resminya layaknya yang diambil Guardian.

Keterangan tersebut menjadi masalah disebabkan dua tahun lalu, Modric bersaksi bahwa ia baru membuat tanda tangani perjanjian tambahan sesudah ia pindah ke Tottenham Hotspur pada 2008.

Sarana-Sarana Kroasia meyakini bahwa pemain mempunyai usia 32 tahun tersebut berada di bawah gencetan Zdravko Mamic, yang dikenal Selayak salah satu tokoh besar dalam sepakbola Kroasia dan mempunyai pengaruh politik.

Jika terbukti bersalah, maka karier Modric di lapangan hijau Rawan tidak melakukan suatu gerakan atau diam. ia mempunyai potensi melakukan hukuman di balik jeruji besi selama minimal 5 tahun.

Komentar
To Top