Andik Vermansah Dapat Peringatan Keras Dari Pelatih Selangor, Ada Apa?

👍 Liga Indonesia

Andik Vermansah Dapat Peringatan Keras Dari Pelatih Selangor, Ada Apa?

Andik Vermansah Dapat Peringatan Keras Dari Pelatih Selangor, Ada Apa

Pelatih Selangor FA, P. Maniam meminta para pemain top di timnya untuk bekerja keras demi merebut hati fans. Peringatan itu diberikan Maniam kepada Amri Yahyah, Andik Vermansah, Francis Forkey Doe, dan Rufino Segovia.

Keempatnya akan menjadi penentu langkah Gergasi Merah dalam mengarungi lanjutan kompetisi Malaysia Super League yang akan bergulir kembali pada 1 Juli 2017. Selain itu, Selangor juga akan ambil bagian di fase grup Piala Malaysia pada 4 Juli.

“Para pemain ini harus berkomitmen penuh, mereka harus menunjukkan karakter yang bagus dan memberikan semua yang mereka punya,” kata Maniam.

“Mereka tidak bisa menganggap enteng hanya karena mereka pemain top. Saat mereka bekerja keras memperlihatkan dedikasi buat klub maka hanya pada saat itu fans akan kembali memberikan dukungan,” ia menambahkan.

Keempatnya memang punya pekerjaan rumah yang harus dituntaskan bersama Selangor pada musim ini. Amri kembali berkostum Selangor setelah memperkuat Johor Darul Ta’zim dan Melaka United, Forkey Doe sempat berurusan dengan pihak kepolisian, dan Segovia merupakan rekrutan anyar milik Selangor.

Sedangkan Andik baru kembali ke tim setelah melakukan pemulihan pascacedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) yang didapatnya saat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Cedera itu memaksa Andik absen selama lima bulan.

Andik dan kawan-kawan diprediksi akan menjadi kekuatan Selangor untuk bersaing memperebutkan gelar pada sisa musim ini. Saat ini Selangor menempati posisi keenam MSL dan berupaya lolos ke final Piala Malaysia untuk kali ketiga secara beruntun tahun ini.

Komentar
To Top