Andrea Belotti Hanya Akan Dijual ke Klub Bola Diluar Liga Italia

👍 Sepakbola Italia

Andrea Belotti Hanya Akan Dijual ke Klub Bola Diluar Liga Italia

Andrea Belotti

Presiden Torino, Urbano Cairo, menyatakan bahwa ia tidak akan menjual striker mereka, Andrea Belotti, di Italia. Hal itu seiring dengan klausul pelepasan Belotti yang ditetapkan senilai 100 juta pound  yang diperuntukkann bagi klub asing. Pemain yang kerap disapa II Gallo itu mungkin tetap bertahan di Granata untuk musim depan.

“Ini adalah nilai yang tepat, saya pikir. Dan itu hanya untuk pihak asing. Di Italia tidak ada klausul dan Anda tahu mengapa? Karena saya tidak akan menjual Belotti,” kata Cairo, dilansir dari Football Italia, Jumat (5/5). Cairo mengatakan, Belotti memiliki begitu banyak keinginan untuk mencetak gol.

Keinginan itu terkadang berakhir dengan terlalu banyak tingkah di lapangan. Seperti saat ia bertabrakan dengan Maxi Lopez. Cairo juga mengatakan, Belotti adalah pemain yang mencetak gol dengan kaki kanan, kiri dan kepalanya. Menurutnya, Belotti hanya kehilangan gol dengan dadanya.

Menurut Cairo, Belotti menyoroti hal indah tentang Belotti. Ia mengatakan, Belotti adalah orang pertama yang mengatakan bahwa ia  masih harus banyak belajar dan begitu rendah hati.”Dia menolak untuk ‘I Signori del Calcio’ untuk Sky karena dia mengatakan ‘Saya bukan Signori del Calcio‘. Higuain memiliki sesuatu yang membuatnya iri dari Belotti, yaitu usia,” tambahnya.

Top Skor Serie A Italia

25 Gol: Edin Dzeko (AS Roma)

25 Gol: Andrea Belotti (Torino)

22 Gol: Dries Mertens (Napoli)

22 Gol : Gonzalo Higuain (Juventus)

22 Gol: Mauro Icardi (Inter Milan),

Komentar
To Top