Andrea Pirlo Akan Jadi Bagian Staf Pelatih The Blues Chelsea Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Andrea Pirlo Akan Jadi Bagian Staf Pelatih The Blues Chelsea Musim Depan

Conte Minta Pirlo Akan Bergabung ke Chelsea Musim Depan

Mantan pemain dan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins mengatakan bahwa Andrea Pirlo akan bergabung dengan The Blues pada musim depan. Bukan lagi sebagai pemain, melainkan sebagai salah satu dari staf pelatih.

Pirlo saat ini bermain untuk klub Major League Soccer [MLS] New York City FC. Ia masih memiliki sisa kontrak. Namun, sepertinya Pirlo akan pensiun begitu kontraknya habis. Pasalnya, kini ia sudah berusia 37 tahun.

Wilkins yakin bahwa pensiun akan menjadi opsi bagi Pirlo untuk musim depan. Setelah itu, ia akan meninggalkan New York untuk tinggal di London. Ia akan masuk dalam staf kepelatihan Antonio Conte di Chelsea.

“Saya tahu bahwa ia sudah berada di sekitar Stamford Bridge di beberapa kesempatan pada tahun ini,” buka Wilkins dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT.

“Pirlo adalah salah satu yang diinginkan oleh Conte. Pirlo telah meraih sukses di Juve saat berusia 34 tahun. Dia adalah salah satu yang akan masuk,” sambungnya.

Sementara itu, beberapa media di Inggris memang membenarkan kabar akan bergabungnya Pirlo sebagai staf pelatih di Chelsea. Eks pemain AC Milan tersebut diyakini akan menggantikan posisi Steve Holland. Ia akan pergi dari Chelsea untuk masuk jajaran asisten pelatih di timnas Inggris.

Pirlo sendiri tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Conte. Selain pernah menjalin kerja sama di Juventus, keduanya juga pernah bahu-membahu bersama dengan tim nasional Italia.

Komentar
To Top