Andy Robertson Optimis Bisa Tembus Tim Inti Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Andy Robertson Optimis Bisa Tembus Tim Inti Liverpool

andy-robertson-optimis-bisa-tembus-tim-inti-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek kiri anyar Setan Merah atau Liverpool, Andy Robertson, mempunyai tekad lakukan tembusan tim inti The Reds musim yang akan datang. Pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut berterus terang akan berusaha, keras untuk mewujudkan keinginannya Selayak pemain reguler.

Andy Robertson Optimis Bisa Tembus Tim Inti Liverpool

andy-robertson-optimis-bisa-tembus-tim-inti-liverpool

โ€œAku sadar ini bukanlah pekerjaan mudah untuk dikerjakan disebabkan Setan Merah atau Liverpool mempunyai pemain-pemain berkelas. akan tetapi, aku akan mencari jalan sebaik mungkin Untuk dapat lakukan tembusan skuat utama,โ€ tutur Robertson diambil dari situs resmi Club, Jumat (21/7/2017).

Robertson memberi penjelasan, ia tidak gentar nama-nama beken yang lebih dahulu menempati posisinya di Setan Merah atau Liverpool. Justru, ia akan menjadikan hal tersebut Selayak tantangan untuk tampil tambah baik.

โ€œAku datang ke sini tidak untuk menjadi penghangat bangku simpanan. itu (bangku simpanan) tidak pernah ada di kamus hidupku. Aku ingin menambah kecepatan, dan tidak sabar untuk langsung gabung yang lain,โ€ kata Pemain yang berasal dari Skotlandia tersebut.

Misi Robertson untuk lakukan tembusan skuat utama tidaklah mudah. walaupun Setan Merah atau Liverpool hingga sekarang ini tetap melacak sosok reguler untuk mengisi posisi bek kiri, persaingan di posisi itu tetap tinggi.

Dua musim paling akhir, pengasuh Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, memercayakan posisi tersebut pada James Milner, yang notabene ialah seorang gelandang. Hebatnya, dia tampil terkatakan apik.

Bek kiri yang lain, Alberto Moreno, belum dapat meyakinkan publik Anfield menimpa kecakapannya. ia lebih sering membuat habis waktunya di bangku simpanan sejak wilayah operasinya diambil alih Milner. Kalaupun tampil, Moreno lebih sering mengawalinya dari bangku simpanan.

tatkala itu, Joe Gomez juga tetap membutuhkan waktu untuk tunjukkan kecakapannnya. Dia sempat tampil impresif di awal Datangnyanya dari Charlton Athletic.

Komentar
To Top