Angel Di Maria Tersandung Kasus Penggelapan Pajak

Sepakbola Perancis

Angel Di Maria Tersandung Kasus Penggelapan Pajak

angel-di-maria-tersandung-kasus-penggelapan-pajak

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, dijatuhi hukuman satu tahun Bui sesudah berterus terangi melakukan penggelapan pajak.

Angel Di Maria Tersandung Kasus Penggelapan Pajak

angel-di-maria-tersandung-kasus-penggelapan-pajak

Dunia sepakbola lagi-lagi dikejutkan Perkara penggelapan pajak di Spanyol. sesudah pelbagai nama ternama, layaknya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Jose Mourinho, kini giliran Di Maria yang terjerat.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut berterus terangi bahwa dirinya tidak membayar pajak terkait hak cipta jumlah semua sebesar 1,16 juta Poundsterling selama berkostum Madrid dari tahun 2010 hingga 2014.

Akibatnya, layaknya yang diberitakan oleh Sky Sports, pengadilan Spanyol menerjunkan hukuman satu tahun Bui dan denda sebesar 1,76 juta Poundsterling pada Di Maria.

Biarpun seperti itu, sang winger dibenarkan tak akan membuat habis waktu di balik jeruji besi disebabkan masa hukumannya di bawah dua tahun dan ia tidak mempunyai riwayat kriminal.

Situasi serupa juga dihadapi oleh Messi, yang dihukum 21 bulan Bui disebabkan menyelewengkan pajak sebesar 4,1 juta Euro pada 2007 hingga 2009.

Selama empat tahun lakukan belaan Los Blancos, Di Maria jumlah semua membuat sesuatu 36 gol dan 87 assist dari 190 kompetisi di seluruh kompetisi, Menjadi Sang Juara satu titel Liga Champions, satu La Liga, dan dua Copa del Rey.

Pemain mempunyai usia 29 tahun tersebut pindah ke Manchester United pada 2014, tetapi cuma mampu bertahan satu musim di Stadion Old Trafford.

PSG musim 2016-17 lalu, Di Maria berhasil membuat catatan 14 gol dan 15 assist dari 43 tampilan di seluruh kompetisi.

Komentar
To Top