Angkat Persib ke Papan Atas, Nazar Djadjang Nurdjaman Saat Umrah

👍 Liga Indonesia

Angkat Persib ke Papan Atas, Nazar Djadjang Nurdjaman Saat Umrah

Angkat Persib ke Papan Atas Nazar Djadjang Nurdjaman Saat Umrah

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman saat ini sedang menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci. Di sela-sela ibadah, pelatih 59 tahun tersebut menyempatkan bersua bobotoh Persib di Kota Madinah.

Kepada bobotoh Madinah, Djadjang berjanji membawa Persib kembali bersaing di papan atas Liga 1. “Kami akan kerja keras untuk bisa bersaing di papan atas,” kata Djadjang, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (1/7).

Djadjang menyebut ia tidak sempat bertemu semua bobotoh di Madinah. Sebagian tidak bisa menjumpai Djadjang karena kesibukan bekerja. Tapi, dia mengatakan, dukungan dari bobotoh Madinah sangat berarti.

Dukungan mereka membuat Djadjang termotivasi mengembalikan posisi Maung Bandung ke dalam peta persaingan gelar Liga 1. “Mereka minta Persib lebih baik dan dukung saya dan juga tim supaya lebih baik,” ujar Djadjang.

Persib duduk di peringkat 12 dengan nilai 16 poin di klasemen sementara Liga 1. Atep dan kawan-kawan akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7). Hingga 11 pekan Liga 1, Maung Bandung membukukan empat kemenangan, empat imbang dan tiga kekalahan.

Komentar
To Top