Anthony Martial Yang Paling Gembira Tidak Adanya Ibrahimovic

👍 Sepakbola Inggris

Anthony Martial Yang Paling Gembira Tidak Adanya Ibrahimovic

Anthony Martial Yang Paling Gembira Tidak Adanya Ibrahimovic

Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United disebut memberi keuntungan tersendiri buat Anthony Martial. Ia kini punya kesempatan lebih besar unjuk gigi.

Hal itu dikatakan oleh mantan bek MU Mikael Silvestre, menyusul keputusan MU melepas Ibrahimovic yang kontraknya sudah habis. Musim lalu striker asal Swedia itu mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Produktivitas Ibrahimovic tersebut, yang sudah berusia 35 tahun, jauh mencolok ketimbang Marcus Rashford (11 gol) dan (8). Setelah Ibrahimovic pergi, Martial pun bisa memanfaatkan.

“Aura Zlatan sangat besar. Begitu pula karakternya, egonya, dan apa nuansa yang ia punya di sekeliling terkadang mengintimidasi pemain muda,” ucap Silvestre kepada Daily Star yang dikutipย Four Four Two.

“Itu juga memberi contoh bagus yang bisa diikuti, jadi sebenarnya keberadaan dirinya bagus. Tapi bagi pemain muda dan Anthony, Anda mengharapkan mereka mencetak lebih banyak gol,” tambah sosok yang turut menyumbang lima trofi Liga Inggris untuk MU itu.

Silvestre mengaku sama sekali tak meragukan kualitas Martial. Bahkan Martial dinilai punya kualitas yang sama mumpuninya dengan Kylian Mbappe, striker AS Monaco yang sedang naik daun.

“Setiap dia (Martial) menguasai bola, meski cuma di latihan, Anda bisa merasakan ancaman dan para bek — saya takkan bilang mereka takut, tapi sudah pasti tidak mau terburu-buru saat menghadapinya. Ia bisa berkelit ke kiri, kanan, dan melewati Anda dengan kecepatan,” sebut Silvestre.

Komentar
To Top