Antonio Cassano Bikin Ulah Lagi

👍 Sepakbola Italia

Antonio Cassano Bikin Ulah Lagi

antonio-cassano-bikin-ulah-lagi

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Antonio Cassano bikin sensasi dalam satu pekan musim sekarang ini. Masalahnya, pemain 35 tahun tersebut 2 x 1 menyebutkan pensiun cuma dalam kurun waktu 7 hari.

Antonio Cassano Bikin Ulah Lagi

antonio-cassano-bikin-ulah-lagi

ini bikin Kepala Negara Hellas Verona, Maurizio Setti, bingung. sesungguhnya, Club Serie A tersebut sudah bersedia memberikannya perjanjian selama semusim sesudah dia dilepas oleh Sampdoria.

Cassano memberikanya sinyal pertama bakal pensiun pada Senin, 18 Juli 2017. Kala itu, dia baru saja menyepakati perjanjian Verona, tepatnya 8 hari sebelum rancangannya itu tercium Sarana.

akan tetapi Cassano membatalkan rancangan itu dalam jumpa pers beberapa jam sesudah kabar tersebut. Dia berterus terang ingin nikmati musim baru Verona.

β€œAku Datang-Datang merasa kehilangan Famili dan terlalu emosional. Tetapi sekarang Aku ingin mempunyai musim yang fantastis,” tutur Cassano dalam jumpa pers kala itu, layaknya diambil dari The Guardian.

akan tetapi pada Senin (24/7/2017), Cassano lagi-lagi berpindah tempat pikiran dan kembali menyebutkan kemauan beranjak Verona. Dia ingin pensiun.

berbasickan Sky Sport italia, Cassano alami stres tingkat tinggi sesudah Familinya tak kunjung pindah ke kota Verona. Pihak Verona pun bingung sikap Cassano yang amat labil.

β€œAku tercengang apa yang telah Aku pelajari tentang kurangnya motivasi Cassano,” kata Setti dalam situs resmi Club.

walaupun seperti itu, Verona tak terlalu memikirkan sikap Cassano. Club menyebutkan siap berjalan menjumpai musim baru walaupun tanpa eks tukang serang AC Milan dan Los Blancos (Real Madrid) itu.

Terlepas dari kehebohan yang dibikin, Cassano mempunyai curriculum vitae yang cukup mentereng. eks tukang serang timnas italia itu tercatat telah lakukan belaan 9 Club sejak 1999, terhitung Club raksasa Eropa, Los Blancos (Real Madrid), pada 2006-2008.

Komentar
To Top