Antonio Conte Dibuat Frustasi di Chelsea, Kenapa?

👍 Sepakbola Inggris

Antonio Conte Dibuat Frustasi di Chelsea, Kenapa?

Antonio Conte Dibuat Frustasi di Chelsea, Kenapa

Pakar sepak bola Eropa, Julien Laurens, menilai jika Antonio Conte mulai frustrasi dengan manajemen Chelsea. Hal tersebut didasari dengan kebijakan transfer pemain yang dilakukan manajemen.

Antonio Conte telah memberikan daftar pemain yang diinginkan pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa pemain tersebut di antaranya adalah Kalidou Koulibaly (Napoli), Leonardo Bonucci (Juventus), Romelu Lukaku (Everton) dan Tiemoue Bakayoko (AS Monaco).

Namun, manajemen gagal mengamankan para pemain yang diinginkan Conte. Romelu Lukaku memilih hijrah ke Manchester United dan negosiasi Bakayoko belum menemukan titik terang.

Sementara itu, manajemen lebih memilih mendatangkan Antonio Rudiger daripada dua bek yang diinginkan Conte, yaitu Koulibaly dan Bonucci.

“Antonio Conte mulai frustrasi di Chelsea. Pada bursa transfer musim panas 2016, ia secara jelas menginginkan Koulibaly dan Bonucci. Tetapi pihak klub bisa memperbaiki keadaan dengan mendatangkan David Luiz,” ucap Julien Laurens kepada Express.

“Lalu pada Januari 2017, Conte menginginkan Fernando Llorente yang lagi-lagi gagal didatangkan klub.”

“Pada bursa transfer kali ini, ia menginginkan Lukaku, namun sang pemain justru bergabung dengan klub rival, Manchester United. Sama halnya dengan Bakayoko yang kabarnya masih terus menjadi spekulasi,” ujar Laurens.

Jika kondisi tersebut bertahan, Chelsea dikhawatirkan gagal bersaing pada Premier League 2017-18, seperti yang mereka alami pada musim 2015-16.

Komentar
To Top