Antonio Conte Dikecewakan Romelu Lukaku

👍 Sepakbola Inggris

Antonio Conte Dikecewakan Romelu Lukaku

Antonio Conte Dikecewakan Romelu Lukaku

Masa depan Romelu Lukaku yang jadi tanda tanya besar dalam sebulan terakhir terjawab sudah. Melalui laman resminya, Manchester United mengumumkan telah sepakat mendatangkan sang bintang dari Everton.

Padahal sebelum transfer ini terjadi, Lukaku lebih kencang diisukan bakal hijrah ke klub lawasnya, Chelsea. Hal ini kemudian membuat manajer The Blues, Antonio Conte, merasa dikhianati.

Seperti dilansir The Times, Conte mengatakan pada tim kepelatihannya bahwa dia merasa dikhianati Lukaku. Hal itu terjadi karena dirinya sudah beberapa kali mengadakan kontak dengan sang pemain dan mendapat janji.

Selain itu kegagalan pembelian ini juga membuat juru taktik asal Italia itu kembali murka dengan tim transfer Chelsea, yang sudah dua kali mengecewakannya di bursa musim panas ini.

Yang pertama terjadi karena mereka tak bisa menggoda Leonardo Bonucci untuk hijrah dari Juventus, hingga kemudian gagal dapatkan Lukaku akibat ditelikung Manchester United.

Kini Conte lantas dirumorkan bakal benar-benar memikirkan untuk hengkang, jika Chelsea juga gagal rekrut Alex Sandro dari Juve.

Komentar
To Top