Antonio Conte Fokus Datangkan Jerome Boateng Untuk Perkuat Barisan Belakang

👍 Sepakbola Inggris

Antonio Conte Fokus Datangkan Jerome Boateng Untuk Perkuat Barisan Belakang

Antonio Conte Fokus Datangkan Jerome Boateng Untuk Perkuat Barisan Belakang

Chelsea mulai berbenah untuk persiapan musim depan. Dan, lini pertahanan jadi fokus utama pelatih Antonio Conte untuk dibenahi.

Kini, satu nama pun masuk dalam bidikan Chelsea di lantai bursa pemain. Sports lens merilis, Jerome Boateng, palang pintu Bayern Munchen yang diinginkan Conte untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Musim lalu, meski bergelar juara Liga Inggris, Chelsea memang kerap punya masalah di lini belakang. Gary Cahill dianggap tak cukup bagus untuk selalu jadi starter di setiap pekannya.

Apalagi musim depa, mereka akan tampil di Liga Champions. Maka itu, Conte membutuhkan partner sepadan untuk mendampingi David Luiz dan Cesar Azpilicueta dalam formasi tiga bek yang kerap dimainkannya.

Boateng dianggap paling cocok untuk posisi tersebut. Apalagi, dia juga pernah membela Manchester City sehingga dianggap tak sulit beradaptasi dengan iklim yang ada.

Hanya masalahnya, musim lalu, Boateng tak bisa maksimal membela Munchen. Itu lantaran cedera yang sempat lama dialami pemain berusia 28 tahun itu.

Boateng sendiri dikabarkan juga tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Tinggal menunggu, apakah Munchen berkenan melepas pemain kelahiran Ghana berkebangsaan Jerman itu.

Satu hal yang pasti, meski nantinya Munchen bersedia melepas Boateng, harganya dipastikan tak akan murah. Mungkin hal ini yang harus jadi pertimbangan Chelsea.

Komentar
To Top