Antonio Conte Jadi Manager of the Month EPL Bulan Desember

👍 Sepakbola Inggris

Antonio Conte Jadi Manager of the Month EPL Bulan Desember

Antonio Conte Jadi Manager of the Month EPL Bulan Desember

Antonio Conte nampaknya masih terus membuat publik Inggris terkesan. Manajer Chelsea itu baru saja mendapatkan penghargaan Manager of the Month alias manajer terbaik untuk bulan Desember 2016 lalu.

Chelsea memang tampil luar biasa sepanjang bulan Desember lalu. Mereka berhasil memenangkan semua pertandingan mereka di Premier League. Sebagai catatan, Chelsea harus  bertanding melawan Manchester City, West brom, Sunderland, Crystal Palace, Bournemouth dan Stoke City selama bulan Desember.

Secara keseluruhan, Chelsea sukses mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga kali sepanjang Desember. Conte pun dinilai lebih pantas memenangkan penghargaan bulanan ini dibanding Jurgen Klopp dan Maurichio Pochettino.

Yang lebih istimewa, ini adalah penghargaan Manager of the Match ketiga yang didapat Conte secara beruntun, sebuah rekor baru di Liga Inggris. Belum pernah ada yang bisa mencatatkan prestasi itu sebelumnya.

Prestasi itu semakin terlihat bagus mengingat COnte baru lima bulan bekerja di Inggris dan Chelsea. Ia bahkan tak bisa mempersiapkan timnya dengan sempurna mengingat ia masih harus memimpin Italia di Euro 2016 silam.

Komentar
To Top