Antonio Conte Larang Pemain Italia Konsumsi 7 Makanan Ini

👍 Sepakbola Italia

Antonio Conte Larang Pemain Italia Konsumsi 7 Makanan Ini

indolivescore.com – Pelatih Antonio Conte menerapkan diet aneh kepada para penggawa timnas Italia. Dia melarang para pemain memakan Es Krim, Pizza, dan Pasta pada putaran final Piala Eropa 2016.

Seperti dilansir Caughtoffside Rabu (25/5/2016), Conte juga melarang keras para pemain memakan cemilan, Grissini, dan permen. Selain itu, pelatih yang musim depan membesut Chelsea itu juga melarang para pemainnya memakan Wortel karena banyak mengandung gula.

Namun, larangan Conte itu hanya berlaku pada putaran final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Para pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan di Coverciano masih boleh mengkonsumsi makanan tersebut.

Dengan menerapkan aturan tersebut, Conte berharap berat badan para pemainnya tak melonjak dan para pemainnya tak cepat lelah ketika berlaga di Piala Eropa 2016.

Antonio Conte kemarin, Selasa (24/5/2016), baru saja menetapkan skuat bayangan timnas Italia yang dihuni oleh 30 pemain. Dia tak membawa dua pemain yang saat ini bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco. Conte juga mencoret Claudio Marchisio dan Marco Verratti akibat cedera.

Timnas Italia tergabung di Grup E pada putaran final Piala Eropa 2016 bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Gli Azzurri menjalani laga pertama dengan bersua Belgia di Parc Olumpique Lyonnais (13/6/2016).

Komentar
To Top